Hp Android Murah

Bocoran Review Ponsel Android Wiko Highway Pure

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Bocoran Review Ponsel Android Wiko Highway Pure

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/bocoran-review-ponsel-android-wiko.html

HP Android Murah - Wiko highway pure adalah salah satu produk smartphone yang di keluarkan oleh vendor terkenal di prancis. Penasaran dengan wiko yang satu ini, simak Bocoran Review Ponsel Android Wiko Highway Pure di bawah ini:

Ponsel ini ikut meramaikan pasar tanah air, antusiasme masyarakat terhadap hp yang masih baru ini juga sangatlah mengejutkan. Dengan berbekal desain yang stylish dan mempunyai ketipisan berukuran 5,1 mm dan berat hanya 90 gram lebih ringan daripada wiko rainbow atau wiko bloom sehingga membuat ponsel ini semakin di gemari terutama bagi kaum wanita.

Layar

Membawa layar berukuran 4,8 inchi dengan resolusi sebesar 720 x 1.280 piksel denngan kepadatan layar 306 ppi membuat ponsel ini memiliki resolusi layar yang jernih. Sistem operasi yang digunakan ponsel ini yaitu Android versi 4.4. Kitkat. Ponsel ini juga dilindungi dengan pelindung layar berjenis Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi bila terjadi goresan atau gesekan saat anda saku di kantong.

Jaringan

Wiko highway pure juga didukung adanya jaringan 4G LTE, dengan jaringan ini anda tidak perlu kawatir berselancar di dunia maya, karena jaringan ini merupakan jaringan terbaru pada saat ini, walaupun masih banyak daerah yang belum mendukung adanya jaringan 4G LTE ini. HP Android ini dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan prosessor 64-bit quad core dengan kecepatan hingga 1,2 GHz cortex-A53. RAM smartphone ini berukuran 2 GB dan telah menggunakan GPU Andreno 306.

*Bocoran Review Ponsel Android Wiko Highway Pure
review ponsel android wiko highway pure
Wiko Highway Pure

Kamera

Pada sektor kamera hp android terbaru yang murah ini memiliki kamera 8 MP pada kamera utamanya, sedangkan untuk kamera keduanya, hp ini di lengkapi dengan kamera 5 MP yang juga dapat digunakan untuk kebutuhan video call. Setelah mengambil gambar, anda dapat langsung menyimpan gambar tersebut pada ruang memori internal dengan kapasitas 16GB yang terdapat di dalamnya. Ponsel ini menggunakan baterai 2000 mAh berjenis Li - Po.

Sekian ulasan seputar  Bocoran Review Ponsel Android Wiko Highway Pure, Semoga artikel ini bermanfaat dan nantikan terus update artikel terbaru setiap harinya. Salam Newmodelstyle

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved