Hp Android Murah

Spesifikasi Wiko Rainbow Vs Wiko Bloom Review

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Wiko Rainbow Vs Wiko Bloom Review

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-wiko-rainbow-vs-wiko-bloom.html

Wiko adalah salah satu merek smartphone Android kelas entry - level dengan harga terjangkau. Simak Spesifikasi Wiko Rainbow Vs Wiko Bloom Review berikut ini:

Perusahaan Perancis ini mengusung hp android berfitur canggih dengan biaya yang murah untuk penggunanya. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan produk - produknya di pasar yang masih baru dijamahnya seperti di Indonesia dengan harga yang relatif murah terjangkau dengan kualitas barang yang bagus. Wiko adalah salah satu vendor yang menyediakan media aplikasi yang paling lengkap untuk memenuhi kebutuhan kalian, Produk terbaru yang dikeluarkannya adalah Wiko Bloom dan Wiko Rainbow. Keduanya mempunyai desain yang menarik dan tersedia di dalam aneka warna. 

Wiko Rainbow memiliki ukuran yang lebih luas yaitu 5 inci selain menawarkan ukuran yang lebih besar Wiko Rainbow juga mempunyai resolusi yang lebih baik,karena telah berfitur HD 1.280 x 720 piksel. Dengan konfigurasi ini mencapai 294 ppi, sedangkan Wiko Bloom masih beresolusi 198 ppi WVGA (800 x 480 piksel). Keduanya mempunyai desain yang sangat mirip dengan sudut sedikit membulat seperti ponsel samsung grand neo, tepi lurus dan penutup depan dengan kaca pelindung yang melindungi layar. Wiko Rainbow lebih luas dan juga lebih berat.
wiko bloom review
Wiko Bloom

Spesifikasi Wiko Rainbow Vs Wiko Bloom Review dari segi kamera Wiko Rainbow dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan teknologi BSI yang mana sistem ini dapat meningkatkan hasil foto yang bagus meskipun di dalam cahaya rendah atau kurang adanya cahaya. Sementara itu hp android murah Wiko Bloom hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi IPS kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 196 piksel per inci menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, sama seperti wiko rainbow.

Sektor dapur pacu hp android murah Wiko Bloom ditanamkan chipset MediaTek MT6582M menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2, setara dengan smartphone Android One.

Kamera Wiko Bloom mengusung kamera utama dengan resolusi 5 MP autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 MP lengkap dengan fitur video call.

Berbicara tentang memori internalnya hanya berkapasitas 4 GB namun para pengguna yang ingin menyimpan data yang lebih besar maka harus menggunakan MicroSD card untuk memperluas kapasitas (32 GB maksimum).. Konektivitas Wiko Bloom ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone ini tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, White, Bleen, Fuchsia, Yellow, Purple, dan Coral.
gambar wiko rainbow
wiko rainbow

Untuk prosesor, Kedua Ponsel Wiko ini dibekali dengan prosesor Cortex A7 sehingga kinerja keduanya sama - sama handal. Keduanya mempunyai seluruh paket layanan Google, yang terdiri dari fitur seperti Gmail, Youtube, Google Maps, Google Calendar, Google Navigation atau Google Drive. Pengguna dapat mengirim email, sinkronisasi kalender mereka, membuat to-do list, simpan file di cloud dan banyak lagi, 

Dalam sistem konektivitas kedua ponsel ini sudah mampu untuk menjalankan tugas-tugas umum seperti halnya smartphone merk lain, mulai dengan internet dengan jaringan mobile 3G atau bahkan WiFi jika ada jalur akses terdekat. Keduanya juga dilengkapi fitur WiFi Hotspot untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain, berbagi data lewat Bluetooth, GPS satelit, MicroUSB dan minijack headphone. Kedua Wiko smartphone ini mempunyai dual slot SIM, sehingga memungkinkan membawa dua kartu pada smartphone tunggal.

Spesifikasi Singkat Wiko Rainbow
  • Sistem Operasi Android 4.4 KitKat
  • Chipset MediaTek MT6582, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 8 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 146 x 74 x 9.3 mm berat 167 gram 
  • Baterai 2000mAh

Spesifikasi Wiko Rainbow Vs Wiko Bloom Review

The Wiko Bloom mempunyai baterai 2.000 milliamps ndengan ketahanan sampai 13 atau 14 jam, namun hal itu juga tergantung pada penggunaan kalian, dan sampai 271 jam dalam posisi siaga. Sementara itu, Wiko Rainbow mempunyai baterai 2.350 milliamps dan otonomi digunakan berkisar antara 10 dan 16 jam, sementara mencapai 260 jam siaganya.

Kelemahan dari Wiko Bloom adalah hanya terletak dari segi layar yang lebih kecil dan lebih rendah resolusi, atau foto kamera. Namun mereka berdua mempunyai prosesor yang sama, kamera dengan fitur yang sama, koneksitivitas yang sama dan ketahanan lama nyala baterai yang agak mirip. Kelemahanya adalah bahwa kapasitas internalnya hanya 4 Gb. Wiko Bloom di bandrol dengan harga 1,2 juta rupiah dan Wiko Rainbow dapat dibandrol dengan harga 1,3 juta rupiah, harga itu terdengar lebih masuk akal mengingat bahwa perbedaan Wiko Rainbow mempunyai fitur yang lebih canggih.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved