Hp Android Murah

Hp Android Murah Berkualitas Layar Lebar Mito Fantasy Note A30

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Hp Android Murah Berkualitas Layar Lebar Mito Fantasy Note A30

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/hp-android-murah-berkualitas-layar.html

Trend Hp Android Murah Berkualitas Layar Lebar Mito Fantasy Note A30 bukan hanya sebagai ajang perusahaan kelas dunia, perusahaan lokal juga mencoba untuk bermain dengan meluncurkan produk sama dengan harga yang lebih murah. membawa layar dan juga kamera sebagai nilai jual, Mito memperkenalkan Tablet Mito Fantasy Note A30 pada pengguna di tanah air. 

hp android murah mito berkualitas fantasy note a30 layar lebar 6 inci
Mito Fantasy Note A30

Untuk memenuhi keinginan customer, Mito membenamkan kamera dengan resolusi sebesar 13MP dan layar HD berukuran 6 inci. Untuk Spesifikasi lebih lanjut simak keunggulan dan kekurangan Hp Android Murah Berkualitas Layar Lebar Mito Fantasy Note A30 yang patut untuk kalian jadikan pertimbangan di bawah ini:

Desain

Dimensi : 163. 5 x 84 x 9. 5mm (WxDxH)
Mito Fantasy Note A30 dibalut dengan warna putih yang dengan bahan dasar plastik. Meskipun warna yang digunakan telah sangatlah wajar, Mito mencoba menambahkan inovasi lain dengan corak kulit imitasi disisi belakang yang sepintas menyerupai desain yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 3.

Sisi kanan Mito Fantasy Note A30 disempurnakan dengan tombol power yang berfungsi sebagai pengunci layar. Sisi kiri disematkan tombol untuk mengatur besar kecilnya volume. Port micro USB OTG didesain dibagian bawah ponsel.

Display

6. 0 ” High Definition (1280 x 720 pixel) IPS LCD (~245 ppi piksel density) ; 5 multitouch point
Dengan layar yang paling lebar untuk golongan ponsel harga satu jutaan, Mito Fantasy Note A30 membawa layar berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720p. Layar sentuh Mito Fantasy Note A30 dapat menerima lima titik jari atau yang dikenal dengan five multitouch pointnya. Untuk memudahkan kalian didalam membaca teks, kalian dapat mengatur besar kecilnya ukuran teks sesuai dengan kenyamanan.

Dapur Pacu

Processor : 1. 3GHz quad core processor MTK6582 ; RAM 1GB ; GPU : Mali 400-MP ; Penyimpanan Internal : 1. 1GB Micro SD Card Up To 32GB (bonus microSD 8GB dalam paket penjualan). Baterai : Li-Ion 2400mAh
Memakai quad core processor, Mito Fantasy Note A30 mempunyai dapur pacu sampai kecepatan 1. 3GHz. Dengan modal RAM sebesar 1GB yang disertai dengan memori penyimpanan internal 1GB, Namun kekurangan dari Mito Fantasy Note A30 adalah sangat terbatasnya bagi kalian yang menyukai bermain game.

Interface dan juga OS

Operasi Sistem : Android 4. 4. 2 KitKat : 5 Homescreen, Grid Horisontal, Menu : Apps dan juga Widget.
Mito Fantasy Note A30 mempunyai sistem operasi Android KitKat 4. 2. 2 dengan minim modifikasi pada bentuk ikon dan juga widget. Seperti Phablet lain Mito membenamkan berbagai aplikasi bawaan seperti Babe, Neo Apps, Baidu Browser, DU Speed Booster, Batterai Saver, NQ Mobile Security dan Clean Master.

Konektivitas

Dual Sim GSM 900/1800 MHz, WCDMA HSDPA 2100 MHz
Mito Fantasy Note A30 telah dilengkapi dengan slot dual SIM GSM, Mito Fantasy Note A30 telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang bisa digunakan dengan perangkat lain. Mirip dengan hp produk Mito sebelumnya seperti tablet T77, Mito Fantasy Note A30 memakai browser Baidu juga sebagai pengaturan default browsernya. Mito Fantasy Note A30 tidak mempunyai browser Android atau Chrome seperti hp Android KitKat.

Multimedia

Video : 3GP, AVI, MKV, MP4, M4V. Audio : AAC, M4A, APE, MP3, OGG, WAV, FLAC, WMA ;
Untuk fasilitas hiburan yang dimiliki, kalian dapat memutar musik menggunakan pemutar musik yang dibagi dalam kelompok artis, album dan juga judul lagu. Sesaat untuk memberi hiburan visual, Mito kembali membekali Mito Fantasy Note A30 dengan pemutar video yang dapat memainkan video dalam bermacam format popular sampai resolusi 1080p.

Kamera dan Video

hp android murah bagus mito fantasy note A30
Mito Fantasy Note A30

Belakang : 13 MP, Depan : 5 MP ; Video : 480p
Dengan kamera 13 MP dibagian belakang, membuat pengguna bisa mengambil objek dengan resolusi dan kualitas yang bisa dihasilkan didalam keadaan cahaya yang ideal.
Kekurangan untuk hasil jepretan didalam keadaan cahaya kurang memanglah kurang mencukupi meskipun kamera beresolusi lumayan besar. Berpindah pada kamera depan, resolusi 5 MP yang dibawanya pasti sangatlah pas untuk pengguna yang menyukai berfoto selfie. Jika anda menginginkan Smartphone Mito untuk selfie dengan kamera bagus dan bisa berputar anda mungkin akan menyukai produk mito A330 Fantasi Selfie.

Fitur Canggih Tambahan

Membahas konten lokal, Mito Fantasy Selfie ini menyediakan aplikasi Neo Apps yang menerapkan pembelian dengan cara potong pulsa. pengguna yang mau dengarkan musik legal dapat juga berlangganan service streaming musik harian hanya dikenakan biaya 2.200 perharinya.

Keunggulan :

• layar 6 Inci HD720p
• Toko Aplikasi menggunakan model Potong Pulsa
• Kamera Utama 13MP & Sekunder 5MP

Kekurangan :

• Memori internal kecil
• RAM hanya 1 GB

Kesimpulan
Menempatkan Mito Fantasy Note A30 sebagai phablet selfie terbaik yang murah dan berkualitas, Mito Fantasy Note A30 memiliki layar berukuran 6 inci dan kamera belakang 13 MP serta kamera depan berseolusi 5 MP. Dengan toko aplikasi yang cukup lengkap, Memori internal sangat kecil namun hal itu tidak menjadi masalah karena anda bisa menambahkan memori eksternal di dalamnya.

Demikian ulasan Hp Android Murah Berkualitas Layar Lebar Mito Fantasy Note A30, semoga ponsel pintar ini menjadi pertimbangan anda dan dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari anda. Lihat juga hp android murah terbaru 2015 disini

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved