Hp Android Murah

Harga HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Harga HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/harga-hp-tablet-mi-pad-xiaomi-murah.html

Harga HP Tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas - Dari semua tablet yang ada di dunia ponsel inilah yang mempunyai benchmark terbesar. Disamping memiliki spesifikasi yang tinggi, ponsel ini juga banyak diminati oleh masyarakat, karena hp tablet atau yang trend di bilang phablet ini dianggap mempunyai peforma serta kualitas yang bagus walau dengan ukurannya yang mini dan stylish. Lihat ulasan Harga HP Tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas dibawah ini:

Harga HP tablet Mi Pad Xiaomi terhitung murah dan terjangkau, Xiaomi adalah perusahaan Tiongkok/ china yang mulai menjadi perusahaan raksasa smartphone dunia. Xiaomi terus berinovasi dari produk -produk yang dihasilkannya. Tidaklah heran apabila banyak vendor raksasa lainnya yang mengawasi pergerakan xiaomi. Bahkan tidaklah berlebihan jika xiaomi dijuluki apple china, contohnya hp tablet Mi Pad ini, desain dan teknologinya hampir mirip dengan Apple I Pad mini, iPhone 5C ataupun Samsung Galaxy Tab. 

Spesifikasi HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas Tinggi

Spesifikasi utama hp tablet Xiaomi MiPad ini sebagai berikut
  • Desain stylish serta elegan (202 x 135.4 x 8.5 mm) dengan berat 360 gram
  • Layar 7.9" LCD (1536 x 2048 px), kerapatan pixel ~324 ppi
  • CPU Nvidia Tegra K1 Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15 
  • GPU ULP GeForce Kepler (192 cores)
  • Pelindung layar IPS Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem Operasi Android Kitkat versi 4.4 Custom UI MIUI
  • RAM 2GB
  • Kamera Belakang 8 MP yang mampu merekam video Full HD (1080px)
  • Kamera Depan 5 MP
  • Kapasitas internal 16GB/64GB dengan tambahan slot microSD sampai 128GB
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth v4.0, USB OTG
  • Baterai Li-Po 6700 mAh

Review HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas dari berbagai sektor:

Layar dan Display
HP tablet xiaomi memiliki ukuran layar yang mini yaitu 7.9 inci atau setara dengan apple I Pad dan iPhone 5C. Layar ini diperkokoh dengan Quad HD (1536 x 2048 px) dan pelindung layar IPS Corning Gorilla Glass 3. Hadir dengan CPU besutan NVIDIA Tegra K1 Quad-core 2.2GHz ARM Cortex-A15 dan GPU NVIDIA 192 Kepler™ super komputer. Mi pad adalah tablet pertama yang menggunakan chipset prosessor buatan NVIDIA tersebut. Bagi anda pecinta grafis dan game, tablet ini merupakan kabar gembira bagi anda, pasalnya kemampuan yang garang dan gambar yang tajam telah dimiliki oleh HP Tablet Mi Pad.

Harga HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas pada layar
Varian Tablet Mi Pad
Peforma
Hasil penilaian banchmark yang dirilis resmi oleh Xiaomi mencapai 39 ribu, memperlihatkan bahwa Tablet Xiaomi Mipad ini dapat mengungguli Smartphone dan tablet saingannya Apple yang menggunakan Chipet Qualcom Snapdrogon 801.Banyak para penggila tablet takjub dengan Mi Pad ini apalagi di dalam nya juga dibenamkan Ram berukuran 2 GB bertipe LPDDR3. Sistem Operasi Tablet mi Pad Xiaomi adalah Android Kitkat versi 4.4 Custom UI MIUI, yang berbeda jauh dari operasi Sistem Stock Room dari Google. Sistem UI MIUI juga mempunyai keistimewaan bagi penggunanya, dengan adanya interface MIUI anda bisa berinterkasi dengan semua pengguna Xiaomi diseluruh penjuru dunia.

Penyimpanan Data
Ada dua jenis kapasitas yang ditawarkan oleh Tablet Mi Pad Xiaomi, yaitu 16 GB dan 64 GB. Keduanya sudah mampu diperluas dengan memori external sampai dengan 128 GB. Tentu harga jualnya pun berbeda antara Mi Pad bermemori 16 GB dan 64 GB. Namun keduanya sama - sama memiliki berbagai varian warna seperti putih, pink, biru, kuning, hijau yang di balut dengan case body berbahan plastik glossy dengan kerapatan yang solid.

Kamera
Pada sektor kamera belakang Tablet Mi Pad Xiaomi ini memiliki ukuran resolusi 8 MP (dari kamera Sony) tanpa adanya LED Flashlight sama seperti tablet buatan apple pada umumnya. Dengan kamera yang sudah lumayan itu anda sudah bisa mendapatkan hasil jepretan yang cukup baik. Pada kamera depan tablet ini memiliki resolusi berukuran 5 MP. Kamera Tablet Mi Pad sudah mampu merekam full video dengan 1080 pixels. 

Harga HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas Dusbox
Tablet Mi Pad Xiaomi + Dus


Konektifitas
Konektifitas yang dibenamkan didalam tablet ini antara lain Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac yang mempunyai kecepatan hingga 876 Mbps, dual-band berteknologi MIMO, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth versi 4.0, USB OTG. Sayang sekali di dalam tablet berkualitas dan berspesifikasi tinggi seperti Mi Pad Xiaomi belum menggunakan fitur tambahan seperti NFC dan Tablet ini masih menggantungkan wifi karena tidak memiliki slot Simcard, sehingga fungsinya sebagai ponsel telah berkurang. Itu termasuk kelemahan yang dimiliki oleh ponsel ini.

Baterai
Baterai yang digunakan adalah Li-Po berkapasitas 6700 mAh sampai ketahanan 11 jam. Baterai berukuran lumayan besar ini digunakan untuk menyuplai multimedia seperti game dan video.

Harga Tablet Mi Pad Xiaomi Murah

Harga HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas ini ditawarkan dengan harga yang murah, karena disamping memiliki banyak kelebihan dan fitur - fitur yang berteknologi namun tablet Mi Pad Xiaomi ini masih memiliki tidak adanya Slot SimCard, NFC dan LED Flash. Untuk itu Tablet Mi Pad Xiaomi ini di banderol dengan harga 2.999.000 rupiah, sumber harga ini kami dapat dari Lazada karena ponsel ini terbilang sulit didapat dipasaran lokal dan sebagian terdapat dari toko online. Tablet ini walaupun di pasarkan untuk kalangan menengah keatas tetapi untuk penjualannya sudah bisa dikatakan cukup laris dipasaran Asia Tenggara, khususnya Singapura dan Indonesia.

Demikian ulasan seputar Harga HP tablet Mi Pad Xiaomi Murah dan Berkualitas dan review spesifikasi lengkapnya. Semoga artikel di atas bermanfaat sebagai bahan referensi anda di dalam memilih tablet android yang berkualitas baik dan tentunya dengan harga yang murah. Jika anda menginginkan produk xiaomi lainnya silahkan lihat yang ini juga: Xiaomi Redmi 2S

Silahkan ikuti dan sukai fanspage kami jika anda berkenan, untuk mendapatkan informasi seputar HP Android Terbaru dengan Harga yang Terjangkau Murah lainnya di HP Android Murah Terbaru. Atau bergabung dengan ribuan anggota grup Jual Beli dan diskusi Referensi HP Android Murah Terbaru. Temukan informasi lain seputar smartphone lainnya di beranda dan juga nantikan informasi terbaru lainnya, salam Newmodelstyle.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved