Hp Android Murah

Xiaomi Mi Redmi 2 - Harga Hp Android Murah dan Spesifikasi Tinggi

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Xiaomi Mi Redmi 2 - Harga Hp Android Murah dan Spesifikasi Tinggi

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/xiomi-mi-redmi-2-harga-murah-dan-spesifikasi-tinggi.html

Xiaomi Mi Redmi 2 - Harga Hp Android Murah dan Spesifikasi TinggiTidaklah heran ponsel ini banyak memiliki peminat yang banyak di masyarakat negara berkembang, pasalnya ponsel ini di jual dengan harga yang fantastis murahnya. Xiaomi Redmi 2 adalah smartphone berspesifikasi tinggi yang ditujukan kepada masyarakat menengah kebawah. Tapi jangan salah paham tentang produk dari produsen Tiongkok ini, walaupun memiliki harga yang relatif murah akan tetapi spek dan fitur yang ditawarkannya sudah dapat dijajarkan dengan smartphone merk lain yang harganya lebih mahal. Spesifikasi Tinggi apa saja yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Redmi 2? dan Berapa Harga HP Xiaomi Mi Redmi 2 ini? simak ulasan selanjutnya dibawah ini:

Spesifikasi Tinggi Xiaomi Mi Redmi 2

Xiaomi Mi Redmi 2 mempunyai desain yang mudah digenggam dengan ukuran hp 9.4 mm dan berat 133 gram. Ram yang digunakan adalah sebesar 1 GB LPDDR3, Berjalan disistem android versi kitkat versi 4.4.4 dengan balutan MIUI versi 6. Adanya microphone secanggih silikon MEMS membuat ponsel ini mampu meredam kebisingan. Kelemahan ponsel ini hanya belum mendukung adanya NFC.

Sebagai penerus pendahulunya yaitu Redmi 1S dan Mi Pad, Xiaomi Mi Redmi 2 hadir dengan membawa banyak kelebihan dari produk - produk xiaomi yang sudah dahulu diluncurkan. Tablet berukuran layar 4,7 inchi IPS HD 720 x 1280 px ini sudah mendukung adanya 4G LTE Dual-SIM. Pelindung layar yang digunakan adalah Dragontrail Glass yang melindungi model layar Sharp/AUO. Layar Sharp ini mempunyai kelebihan dari model layar lainnya yaitu mampu menampilkan gambar tanpa takut adanya pantulan - pantulan cahaya sekitar. Layarnya juga di lengkapi dengan fully laminated dan temperatur kontrol.

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/xiomi-mi-redmi-2-harga-murah-dan-spesifikasi-tinggi.html
Xiaomi Redmi 2
Pada sektor dapur pacu Redmi 2 menggunakan Snapdragon 410 64-bit membuat ponsel ini mampu bekerja dengan stabil, bertenaga,cepat dan hemat daya. Tidak tanggung -tanggung Adreno 306 juga disematkan didalam gadget ini seperti grafis sekelas desktop (DirectX dan FlexRender). Dengan adanya slot Dual-Sim yang support 4G LTE ini kalian tidak perlu repot memilih slot SIMcard mana yang akan kalian gunakan untuk berselancar di internet, karena kedua SIMcard ini memiliki kecepatan download hingga 150 Mbps.

Pada sektor kamera, ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 8 MP disertai teknologi backside illumination (BSI) yang bisa mengambil gambar meski memerlukan banyak pencahayaan. Untuk jepretan disiang hari, hp ini disertai adanya sensor infrared yang mampu meredam banyak cahaya, sehingga hasil gambar tidak kabur. Fitur di dalam kamera Mi redmi 2 mempunyai banyak fitur tambahan yang menjadi kelebihan lainnya seperti HDR, Beauty, Fish eye, menjepret dengan perintah suara, penebak umur, smart filter. Sedangkan Kamera secondary ponsel ini memiliki ukuran 2 MP (video HD 720px). Untuk mengetahui segarang apa hasil dari kamera xiomi redmi 2 ini silahkan kunjungi situs resmi xiomi yang ada di indonesia.

layar xiaomi mi redmi 2 - harga hp android murah dan spesifikasi tinggi
Layar Mi Redmi 2 - 4.7 inci
Pada sektor penyimpanan datanya, Xiomi redmi 2 dibenamkan memori internal 8 GB dan bisa diperluas dengan memori tambahan eksternal hingga 32 GB. Untuk Baterai ponsel ini menggunakan lithium-Ion Polymer sama seperti yang digunakan oleh Sony dan LG berkapasitas 2200 mAh dengan quick charge, sehingga anda bisa melakukan pengecesan hp dengan optimal dan irit waktu. Fitur tambahan yang disajikan oleh ponsel ini yaitu seperti adanya wifi 802.11 b/g/n, slot kabel OTG, kompas, gyroskop, sensor gravitasi, GPS/ Glonass, Light sensor, GPS, A-GPS dan BeiDou.

Harga Hp Xiaomi Mi Redmi 2 Murah

Harga hp xiaomi mi redmi 2 terhitung sangat murah jika dibandingkan dengan kelengkapan spesifikasi yang ditawarkan cukuplah tinggi. Ponsel ini di banderol cukup dengan harga $122 atau setara dengan 1.599.000 rupiah. Karena memang hp ini ditargetkan ke pasar low entry, untuk itu hp ini memiliki harga pasar dikisaran 1 jutaan.

Sekian ulasan seputar Xiomi Redmi 2 - Harga HP Android Murah dan Spesifikasi Tinggi yang bisa kami informasikan kepada anda. Semoga review ini menjadi informasi yang lengkap bagi anda disaat anda ingin membeli ponsel ini. Jangan lupa lihat juga untuk memeriksa kelengkapan isi dus hp xiaomi redmi 2 ini, biasanya anda akan dilengkapi dengan 1 buah Mi Redmi 2, baterai 2200mAh, charger, kabel USB OTG versi 2.0, kuintansi kartu garansi dan buku panduan pengguna.

Bila anda berkenan silahkan kunjungi dan sukai fanspage kami di Hp Android Murah Terbaru untuk mendapatkan informasi seputar hp android terbaru yang akan kami update terus untuk anda. Dan gabung juga bersama dengan ribuan anggota lainnya digrup jual beli dan Referensi HP Android Murah Terbaru. Salam Newmodelstyle.


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved