Hp Android Murah

Harga Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 540 Quad-core

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Harga Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 540 Quad-core

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/harga-microsoft-lumia-540-quadcore.html

Harga Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 540 Quad-core, Lumia kembali mengeluarkan kembali produk terbarunya sebagai penerus dari seri lumia 530 sebelumnya yaitu Microsoft Lumia 540. Tentunya ponsel ini memiliki kemampuan yang lebih bagus dari seri - seri sebelumnya. Kalau di seri sebelumnya masih menggunakan processor berotak 2 inti (dual-core) maka untuk seri Lumia 540 ini sudah mempunyai 4 otak inti processor sebagai penunjang kinerjanya. Untuk Harga Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 540 Quad-core selengkapnya silahkan lihat informasi di bawah ini:

Bagi kalian yang menginginkan tampilan ponsel seperti tampilan windows pada PC atau leptop maka ponsel ini yang anda cari. Ini adalah salah satu ponsel yang menurut kami istimewa, pasalnya di dalam smartphone windows ini tidak memiliki saingan didalam sistem operasinya. Anda juga dapat dengan mudah dan familiar akan sistem operasi yang telah disajikan Windows Phone 8.1 ini, sehingga anda tidak akan kebingungan didalam menjalankan ponsel ini. Bahkan ada rumor bahwa Sistem windows 8.1 ini akan ada sistem pembaharuan dan diganti dengan sistem windows 10 jika telah tersedia.

Spesifikasi Smartphone 2-Jutaan dari Microsoft Lumia 540 Quad-core

Spesifikasi Smartphone 2-Jutaan dari Microsoft Lumia 540 Quad-core ini memiliki layar display seperti yang ada pada ponsel android juga pada umumnya, mengusung lebar layar 5 inchi ponsel ini memiliki kualitas HD yang cukup baik yaitu 720x1280 px serta kerapatan mencapai 294 ppi. Teknologi canggih display IPS-LCD membuat gambar yang disajikan ponsel ini lebih jernih dan detail seperti aslinya.

Chipset yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM sebesar 1GB saja sudah mampu membantu menambah daya pacu ponsel ini. Sedangkan untuk browser yang disediakan ponsel ini adalah safari yang di kembangkan oleh apple yang mendukung pula dengan iOS dan OS X. Tampilan yang disediakan browser ini juga sudah support HTML 5 yang mana hasil pencariannya sudah persis seperti di PC. 

harga smartphone terbaru microsoft lumia 540 quad-core
Lumia 540
Spesifikasi Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 540 Quad-core ini sudah jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, pada kamera utama beresolusi 8 MP komplit dengan fitur sensor size, autofocus dan LED Flashlight. Untuk kamera secondary beresolusi 5 MP. Sedangkan pada memori penyimpanan data Lumia 540 dual-sim ini memiliki memory internal sebesar 8 GB dan eksternal 128 GB berupa microSD-card. Baterai yang digunakan adalah baterai yang bisa dilepas dari Li-Ion berkapasitas 2200 mAh.

Kecepatan internet pada Microsoft Lumia 540 ini spesifikasinya sudah mendukung adanya 3G HSPA mencapai 42.2/5.76Mbps. Fitur tambahan lainnya dari hp lumia 540 quadcore yaitu Wi-Fi, Bluetooth dan USB.

Harga Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 540 Quad-core

Harga hp lumia 540 4core ini dibanderol dengan harga 2.400.000 atau setara dengan 170 Euro, ada kabar dari majalah berita bahwa ponsel ini akan dirilis di indonesia dengan harga di bawah dua juta rupiah (1.900.000,00). Demikian informasi seputar Harga Smartphone Terbaru Microsoft Lumia 540 Quad-core. Semoga ulasan di atas menjadi referensi sederhana untuk anda di dalam membeli ponsel ini. Silahkan jika berkenan kunjungi fanspage kami dan jangan lupa tinggalkan like, serta dapatkan informasi gratis dari kami seputar hp android murah terbaru via facebook.

Jika anda ingin menjadi anggota dan bergabung dengan ribuan anggota lainnya dari grup jual beli dan referensi hp android murah terbaru silahkan join. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat. Salam Newmodelstyle.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved