Hp Android Murah

LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus?

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus?

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/04/lg-g4-vs-samsung-galaxy-s6-edge-bagus.html

LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus? ini adalah pertanyaan baru para pecinta android smartphone. Semakin majunya teknologi di bidang smartphone ini rasanya selalu menarik untuk kita review ponsel - ponsel apa saja yang memiliki mutu dan kualitas yang baik/ bagus. Baru - baru ini perusahaan besar smartphone di Korea yaitu LG merilis sebuah produk yang dinamainya LG G4. HP ini memiliki banyak kelebihan yang bisa di komparasikan dengan sesama produk vendor raksasa Korea yaitu Samsung. Siapa tak kenal dengan kedua vendor besar ini?   LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus?

LG Smartphone mempunyai ciri yang tetap dijaga dari keluarnya ponsel android pertamanya sampai produk terakhirnya, yaitu tombol bagian belakang hp itu mudah untuk dijangkau dengan jari telunjuk. Kalau anda tidak percaya silahkan anda mencobanya sendiri, barang kali anda memiliki salah satu ponsel LG terdahulunya sebelum LG G4 ini dirilis. LG G4 atau LG note G4 ini didesain lebih melengkung dan lebih halus daripada produk desain LG lainnya, sehingga hp LG G4 terlihat lebih sporty dan inovatif. ini adalah salah satu keunikan dari ponsel ini, sedangkan Samsung Galaxy S6 edge didesain dengan  ciri khusus seperti tombol home, rocker volume dan tombol daya berada di bagian depan. Samsung Galaxy S6 edge dibuat dengan kaca dan logam unibody desain ini menjadi kelemahan dari fitur ini seperti ekspansi baterai dan microSD pada Samsung S6, akan tetapi Itu tidak terjadi pada desain LG G4.

Berbicara mengenai back cover hp, LG lebih inovatif dengan menghadirkan berbagai macam pilihan dengan warna yang terang dan mencolok yang mempunyai ciri jahitan lurus ditengah back cover ini. Bagi anda yang menginginkan bagian belakang yang lebih standart LG G4 juga hadir dengan varian back cover plastik. Sedangkan Samsung Galaxy S6 Edge lebih memilih untuk menggunakan desain belakang  titanium dengan iterasi putih dan emas.

Pada Sektor Layar

Pada layar Samsung Galaxy S6 memakai layar berukuran 5.1-inch Super AMOLED display yang terkenal terang dan lebih tajam, HP ini juga disertai dengan Quadcore HD. Dengan adanya layar super AMOLED ini membuat layar S6 tetap menampilkan warna yang jernih dari berbagai sudut penglihatan.

LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus?
LG G4 vs Samsung S6

Disisi lain LG G4 memiliki layar berukuran 5,5 inci IPS display LCD dengan resolusi HD Quad juga. Nama layar ini disebut - sebut LG sebagai layar Quantum, dinamakan demikian karena warna RGB yang dicapai dapat melewati warna RGB lapisan fosfor tertentu. Ketajaman grafis LG 4 juga tidak dapat dianggap remeh karena ponsel ini memiliki tampilan standar DCI yang ada pada layar televisi umum dan bioskop. Sedangkan layar Super AMOLED dari Samsung Galaxy S6 mungkin memiliki pencerahan warna yang berlebihan terangnya/ oversaturate.

Daya Pacu

LG G4 hadir dengan prosesor Qualcomm 808 Snapdragon yang dibuat dan dioptimalkan secara khusus. Memory RAM nya berkapasitas 3 GB RAM untuk membantu dengan multi-tasking, kinerja G4 yang halus dan anti lag (macet - macet).

Samsung, di sisi lain memutuskan untuk menggunakan Snapdragons dengan prosesor Exynos 7420, juga sama - sama didukung dengan 3 GB RAM. Ini adalah hasil dari kritikan pedas yang diterima Samsung berdasarkan pengalamannya menghasilkan produk - produk terdahulunya, Samsung menerima kritikan bahwa kebanyakan ponsel Samsung memiliki kapasitas RAM yang sangat kecil. Akan tetapi di Samsung Galaxy S6 Edge ini samsung cepat memperbaiki kesalahanya.

Untuk sektor daya pacu kedua ponsel ini mempunyai nilai yang sangat ketat, hampir kedua produk ini memiliki performa yang sama - sama handalnya. Tunggu saja apakah LG G4 Snapdragon 808 dapat bersaing dengan chipset terbaru Samsung ini.

Perangkat Keras

Pada segi perangkat keras atau Hardware, baterai LG G4 dan slot microSD bisa dicopot, sedangkan fitur unibody yang diterapkan oleh Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge membuat baterai, atau kartu microSD ponsel ini tidak bisa dilepas.Galaxy S6 Edge dibenami baterai non-removable 2.600 mAh yang terbukti memberikan daya tahan baterai diatas rata-rata. Akan tetapi G4 hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 3.000 mAh. Tentu saja, Anda memiliki pandangan yang berbeda di dalam pembahasan sektor baterai ini karena anda dapat mengakalinya dengan membawa Powerbank. Kedua perangkat ini sama - sama mempunyai teknologi canggih seperti pengisian cepat atau Quick Charges.

Beralih ke penyimpanan, Anda akan menemukan 32GB pada LG G4, dengan slot microSD yang bisa diperluas dengan memori Eksternal. Sebaliknya, keunggulan Samsung dapat kalian ditemukan di bagian penyimpanan ini, karena samsung galaxy S6 edge menyediakan variasi penyimpanan telepon antara lain: 32GB, 64GB, dan 128GB. Keunggulan LG G4 diklaim oleh vendor LG bahwa GPS yang diusung akan memiliki keakuratan daripada telepon merk lain.

Samsung selalu berhasil memberikan kejutan untuk ponsel - ponsel terbarunya bagi pecintanya, pada s6 ditambahkan adanya fitur baru seperti pemindai sidik jari terintegrasi ke tombol home di depan dan monitor denyut jantung yang ditempatkan di samping modul kamera belakang. Tak satu pun dari fitur ini dapat ditemukan pada LG G4. Walaupun anda pastinya tidak terlalu merisaukan adanya fitur - fitur ini.

Kamera

Pada sektor kamera LG G4 hadir dengan kamera beresolusi 16 MP akan tetapi pihak LG mengklaim bahwa kualitas grafis yang dihasilkan tidak akan kalah dengan ponsel berkamera 20 MP milik Samsung Galaxy S6 Edge. kamera LG G4 akan mampu menyerap lebih banyak cahaya yang mampu menghasilkan warna terang tanpa kuatir terjadinya pantulan cahaya lain.

Perangkat lunak

Untuk sektor software, Samsung Galaxy S6 mempunyai keunggulan yang lebih dibandingkan dengan LG NOTE G4, karena software yang ada pada S6 ini lebih komplit seperti adanya a news ticker, notifications, nightclock, People Edge, and edge lighting. Sedangkan LG G4 hanya memiliki beberapa aplikasi yang minim seperti kalender, pengingat tanggal. Hal ini di lakukan LG agar LG G4 dapat mengurangi adanya kemungkinan untuk terjadinya lag.

Spesifikasi LG G4

Jaringan GSM, HSPA,4G LTE
Dimensi
Berat
Layar True HD-IPS + LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 1440 x 2560 pixels, 5.3 inches (~554 ppi pixel density)
Konektifitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, apt-X, A-GPS, GLONASS, NFC, Infrared port, Stereo FM radio with RDS, microUSB v2.0 (SlimPort), USB Host
Memory Internal 32 / 64 GB
Memory Eksternal microSD, up to 128 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Ram 4 GB
CPU Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Kamera Belakang 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash
Features : Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR
Video : 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, HDR, stereo sound recorder
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Baterai – 3000 mAh
Fitur – Corning Gorilla Glass 4
– LG G Pen stylus

LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus? hp android murah bagus
LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus?


Demikian review LG G4 vs Samsung Galaxy S6 Edge, mana yang lebih bagus? Dengan apa yang telah dipaparkan diatas anda pastinya sudah bisa mengira - ngira mana di antara hp pabrikan asal korea itu yang memiliki kualitas yang lebih bagus. Semoga ulasan diatas tersebut bermanfaat untuk anda. Salam Newmodelstyle

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved