Hp Android Murah

Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/alcatel-one-touch-flash-idol-3-lollipop.html

Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis - Pada kongres smartphone dunia di awal tahun 2015 kemarin, Alcatel One Touch Flash Idol 3 mulai disorot publik. Ponsel yang rencana rilis pada bulan Mei 2015 ini banyak sekali memiliki spesifikasi yang unik. Alcatel One Touch adalah perusahaan dari prancis yang bergerak di bidang teknologi mobile phone. Memang diakui bahwa negara china adalah salah satu pemasok produk - produk ponsel di era modern ini. Salah satu perusahaan dari raksasa asia ini bekerja sama dengan salah satu perusahaan di prancis dengan adanya joint venture antara Alcatel-Lucent (Prancis) dan TCL Communication (China). Ingin tahu lebih dalam spesifikasi hp android terbaru ini, tetap simak ulasan seputar Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis di bawah ini:

Sebelum Alcatel Idol 3 ini di produksi, Alcatel sudah memiliki banyak sekali produk smartphone, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2004 ini memiliki hp pintar diantara lain seperti: Alcatel Pop C7, Alcatel Pop C9, Alcatel Idol X+, Alcatel Flash, Alcatel One Touch Idol, Alcatel Idol 2, Alcatel Idol 3 (4.7), Alcatel Pop D5, Alcatel Pop C5, Alcatel Pop D3, Alcatel Idol X, Alcatel Idol Mini, Alcatel Pop C3, Alcatel Pop C2, Alcatel Pixi 3 (4), Alcatel Pop C1, Alcatel Hero 2, Alcatel One Touch Idol Ultra, Alcatel Idol 2 Mini. Namun kali ini kami tidak akan membahas satu - persatu ponsel yang telah kami sebutkan diatas tersebut. Disini kami akan mengulas seputar Alcatel Idol 3 One Touch Flash yang merupakan HP Android Lollipop Super Murah yang dikeluarkan oleh Alcatel. Berikut Spesifikasi Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis:

gambar Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis
Alcatel OneTouch Flash Idol 3
*silahkan klik pada gambar untuk memperbesar resolusi gambar  

 

Spesifikasi Alcatel One Touch Flash Idol 3


Layar Alcatel One Touch Flash Idol 3

Smartphone ini memiliki layar selebar 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920 pixel, Layar yang digunakan memakai IPS LCD Capasitive Touchscreen dengan kemampuan 16 juta warna. Adanya Fitur Techniclor Color Enhance dapat menjaga stabilitas gambar baik didalam ataupun diluar ruangan. Alcatel Onetouch Flash Idol 3 mempunyai fitur multitouch, sehingga kalian bisa menggunakan kelima jari kalian untuk mengoperasikan ponsel ini. Untuk kalian menginginkan ponsel Alcatel Idol 3 dengan layar yang lebih mini, tidak usah kuatir karena nama ponsel ini mempunyai dua varian produk di dalam satu nama yang sama, yaitu Alcatel One Touch Flash Idol 3. Akan tetapi layarnya lebih kecil berukuran 4,7 inci (720 pixels).

Body Alcatel One Touch Flash Idol 3

Di bagian body ponsel ini mempunyai berat 141 gram dengan dimensi 152.7 x 75.1 x 7.4 mm (6.01 x 2.96 x 0.29 in) dan Ponsel ini juga mempunyai DualSimcard dengan micro SIMcard.

Dapur Pacu  Alcatel One Touch Flash Idol 3

Dapur pacu hp lollipop ini telah mengoperasikan ponselnya pada operasi sistem android Lollipop versi 5.0 yang berjalan dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. GPU yang digunakan smartphone ini yaitu Adreno 405.

Media Penyimpanan Alcatel One Touch Flash Idol 3

Untuk varian layar 4.7 inchi media penyimpananya memiliki kapasitas 16 GB sedangkan layar 5.5 inchi memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 32 GB (Dual SIM model). Kedua varian HP Alcatel One Touch Flash ini memiliki RAM 2 GB. Keduanya dapat diperluas dengan penyimpanan data eksternal sampai 128 GB.

Kamera Alcatel One Touch Flash Idol 3

Ini salah satu kelebihan dari ponsel ini, karena sudah terdapat adanya kamera yang besar yaitu 13 MP pada bagian belakang ponsel dengan 4128 x 3096 pixels dilengkapi Autofocus serta LED flash. Adapun fitur canggih tambahan dari smartphone terbaru ini yaitu touch focus, geotag, deteksi wajah, panorama dan HDR. Kamera belakangnya mampu merekam video dengan kekuatan 1080pixel per30fps. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi sebesar 8 MP (1080p).

Fitur Tambahan Alcatel One Touch Flash Idol 3

Banyak sekali fitur tambahan yang ditambahkan pada ponsel unik ini, antara lain: Accelerometer, proximity, compass, HTML 5, Java, Active noise cancellation with dedicated mic, Document viewer, Photo/video editor, MP3/AAC+/WAV/WMA player, XviD/MP4/H.265 player, SMS, Email, IM. HP ini juga memiliki teknologi speaker stereo terbaru dari JBL, dengan adanya fitur ini Alcatel Onetouch Idol 3 mampu menyajikan Musik berkualitas tinggi dan bersih (fitur Harman Clari-Fi/ Penghilang distorsi suara).

Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis fitur tambahan
Idol 3 - Android Lollipop Murah


 *silahkan klik pada gambar untuk memperbesar resolusi gambar  

Konektifitas Alcatel One Touch Flash Idol 3



Konektifitas android lollipop ini menggunakan A-GPS, NFC, RDS, microUSB v2.0. 2G/3G.

Baterai Alcatel One Touch Flash Idol 3

Android Lollipop Murah dari Francis ini memakai tipe baterai Li-Ion 2910 mAh yang diklaim mampu hidup sampai dengan 13 jam didalam keadaan aktif menelpon.

Harga Alcatel One Touch Flash Idol 3

Android Lollipop Murah dari Francis ini dibanderol dengan dua varian harga, hp yang menggunakan layar 4.7 inci akan dijual lebih murah yaitu 2,7 juta rupiah, sedangkan layar berukuran 5,5 inci akan di jual dengan harga 3,2 juta rupiah. Ini termasuk hp android lollipop yang dijual super murah jika dibandingkan dengan spesifikasi yang tinggi pada ponsel ini. Ponsel ini dijual ditanah air pada bulan mei 2015 tentunya hp android ini hadir dengan beberapa varian warna. Bagaimana? apakah anda tertarik untuk memiliki salah satu varian dari hp Alcatel Onetouch Flash Idol 3 ini? atau kalian penasaran dengan kumpulan hp android murah dibawah satu juta yang memiliki OS Kitkat? lihat diartikel sebelumnya Daftar HP Layar Lebar Kitkat Dibawah Satu Juta

Demikian review lengkap seputar Alcatel One Touch Flash Idol 3 Android Lollipop Murah dari Francis yang bisa kami suguhkan untuk anda. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari info hp android murah. Jika anda tidak keberatan silahkan kunjungi dan sukai fanspage kami untuk mendapatkan referensi seputar hp android terbaru dengan harga yang murah terjangkau lainnya setiap hari. Jangan ketinggalan juga untuk bergabung dengan ribuan member lainnya di grup jual beli dan referensi hp android terbaru, Salam Newmodelstyle.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved