Hp Android Murah

4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/4-hp-android-murah-layar-lebar-harga.html

Newmodelstyle -  4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan. Tentu saja memiliki hp yang memiliki layar lebar adalah idaman bagi anda yang suka browsing, main game 3D atau kalian yang menyukai grafis. Rasanya kebutuhan mempunyai layar yang luas adalah wajib bagi kalian yang bosan dengan adanya ponsel yang berukuran mini yang mana mempunyai kelemahan utama yaitu gambar display oleh layar kurang mantab atau terlalu kecil untuk dilihat. Pada kesempatan kali ini kami di Newmodelstyle akan menyajikan kumpulan beberapa hp android murah yang berukuran lebar akan tetapi belum termasuk di dalam golongan tablet.

Dari berbagai macam ponsel android ada banyak sekali produk - produk yang mengeluarkan ponsel layar lebar. Tentu saja dengan berbagai macam jenis harga yang ditawarkannya, namun disini kami akan merangkum hp android yang memiliki harga yang murah dibawah satu juta saja. Berikut kami kemas didalam 4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan Teratas dan paling populer, seperti di bawah ini:

1. HP Android Murah Mito Fantasy Lite A180 Layar Lebar

Mito Fantasy Lite A180 memiliki layar seluas 5 inci dengan kamera 13 MP dan 8 MP yang berjalan dengan operasi sistem Android Kitkat. CPU yang dipakai adalah dual-core 1 Ghz dengan RAM 1 GB. Memory penyimpanan internalnya 4 GB, Ponsel ini mampu menembus jaringan 3G dan tersediannya Wifi. Mito Fantasy Lite A180 support Dual-SimCard dan Harga yang ditawarkan adalah 905.000,00 rupiah.
4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan mito fantasy lite a180
Mito Fantasy Lite


2. HP Android Murah Wiko Lenny Layar Lebar

Wiko Lenny mempunyai spesifikasi layar display berukuran 5 inci yang berjalan dengan sistem operasi android KitKat. Kamera 5 MP dan 1,3 MP, prosesor dual core 1.3 GHz, memori penyimpanan internal berkapasitas 4 GB, RAM 512 MB, slot microSD. Support dengan adanya Dual SIM (GSM-GSM) yang memakai jaringan 3G dan Wi-Fi. Harga Wiko Lenny adalah 999-ribu rupiah.

4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan wiko lenny
Wiko Lenny


3. HP Android Murah Axioo Picophone M3 Layar Lebar

Axioo Picophone M3 adalah hp android yang lebar layar 5 inci. Spesifikasinya dilengkapi sistem operasi Android KitKat. Memori penyimpanan internal berkapasitas 4 GB. Axioo Picophone ini sudah didukung adanya GSM-GSM double SimCard dan slot microSD. Konektifitas 3G serta Wi-Fi,Kamera (8 MP dan 2 MP), CPU 4 inti prosesor (quad core 1.3 GHz) serta RAM 512 MB.  Harga smartphone ini dibanderol 999-ribu rupiah.

Axioo Picophone M3


4. HP Android Murah Smartfren Andromax C3S / C3Si Layar Lebar

Smartfren Andromax C3S / C3Si memiliki layar berukuran lebar 4 inci dengan kapasitas RAM 512 MB, Sistem operasi menggunakan android versi 4.4 kitkat. Kekuatan resolusi kameranya yaitu 5MP dan 3 MP yang keduanya memiliki LED Flash. CPU yang digunakan yaitu Snapdragon Dual-Core 1.2 GHz Cortex A7. HP Smartfren Andromax C3S/C3Si ini dibanderol dengan harga 799-ribu rupiah.

4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan andromax c3s/ c3si
Andromax C3S/ C3Si

Demikian ulasan 4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan yang kami rangkum untuk anda yang sedang mencari referensi seputar HP Android Murah dibawah satu juta, keempat ponsel tersebut telah memiliki operasi sistem setidaknya adalah android kitkat versi 4.4. Dengan spesifikasi yang bisa dikatakan adalah spesifikasi terbaik untuk kelas smartphone yang harganya dibawah satu jutaan rupiah. 

Lihat juga artikel hp android murah lollipop yang berkualitas desain google jika saudara berkenan. Didalam artikel itu berisi spesifikasi hp android one (Mito Impact A10, Evercoss One X, Nexian Journey One) yang memiliki harga sedikit mahal dari 4 HP Android Murah Layar Lebar Harga Dibawah 1 Jutaan yang telah kami rangkum ini. Harga ke tiga ponsel Lollipop yang didesain langsung oleh google ini mempunyai harga berkisar antara 999.000 - 1.199.000 rupiah.

Terimakasih saudara sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga apa informasi yang kami sajikan ini bermanfaat untuk anda. Lihat juga referensi hp android lainnya di bawah ini dan nantikan artikel - artikel kami selanjutnya. Salam Newmodelstyle

2 comments:

  1. HP Android Murah layar lebar memang ok namun spek baterai dan processor harus menjadi perhatian

    ReplyDelete

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved