Hp Android Murah

HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah RAM 2GB

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah RAM 2GB

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/hp-android-sony-a4-berspesifikasi-mewah.html

HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah RAM 2GB - Sony kembali mengeluarkan produk terbaru setelah Z4 yang diberi nama Sony A4. Smartphone ini sudah memiliki spesifikasi yang mewah dengan ukuran layar mini berukuran 4,6 inci yang sudah beresolusi High Definition 720 piksel. HP A4 ditujukan kepada kalangan menengah, tidak tanggung - tanggung walaupun harganya lebih murah daripada ponsel terdahulunya akan tetapi spesifikasi Sony Xperia A4 ini terbilang bagus dan menawan. Simak ulasan review HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah RAM 2GB dibawah ini:

Review  HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah

Desain mewah dengan layar mini dari Sony Xperia A4 cocok untuk kalian yang mencari hp android yang praktis dan elegan. Desain yang mini bukan berarti Sony A4 memiliki dapur pacu yang lemah, ponsel ini tetap bertenaga dengan adanya RAM sebesar 2 GB. Prosesor Quad-core yang digunakan sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974Ac. Penggabungan kedua perangkat ini membuat hp android sony A4 mempunyai kemampuan multitasking yang mantap. Kalian tidak usah kuatir soal kinerja ponsel mini ini. HP Sony A4 ini sudah mendukung bagi kalian yang gemar bermain game berkualitas HD sekalipun.

Harga HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah RAM 2 GB Xperia
Sony Xperia A4
Memori penyimpanan dalamnya juga cukup luas berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas dengan memori luar hingga 128 GB. Sony mendesain xperia A4 hanya dengan bobot yang ringan yaitu dengan berat 129 gram saja, dengan adanya fitur canggih yang ada di dalamnya seperti Live Colour dan X-Reality Engine membuat grafis sony A4 patut untuk dipertimbangkan. Rencana ponsel sony A4 akan dirilis pada pertengahan bulan juni 2015. 

Sony A4 memiliki spesifikasi yang sudah memiliki sistem operasi android versi terbaru yaitu 5.0 Lollipop. Ada beberapa variasi warna yang ditawarkan oleh ponsel ini seperti warna hitam, putih, abu - abu, pink dan biru. Tidak lupa GPU yang handal seperti Adreno 330 juga dibenamkan kedalam ponsel ini, GPU versi ini sudah cukup memberikan kecepatan kinerja ponsel yang cepat. Sony A4 sudah memilki jaringan 4G LTE terbaru, handphone beresolusi 1280 x 720 piksel ini sudah memiliki sertifikat resmi  IP65/IP68 yang membuktikan bahwa Sony Xperia A4 tahan dari air dan debu.

Kamera adalah salah satu kelebihan dari ponsel Sony A4, dengan spesifikasi kamera yang tinggi pada bagian belakang membuat ponsel ini cukup memiliki daya tarik yang menganggumkan, ukuran kamera belakangnya yaitu 20.7 MP. sedangkan kamera depan memiliki lensa berukuran 2.2 saja. Fitur yang ditawarkan didalam kamera belakang yaitu Autofocus, LED flashlight, Cybershoot G. Baterai ponsel ini berkapasitas 2600 mAh yang bisa hidup seharian tanpa melakukan pengecesan.

Desain fisik Sony A4 berbahan dasar plastik, konektifitas tambahan untuk sony A4 yaitu wifi, GPS, Bluetooth, Headphones 3,5 mm, Radio FM, MicroUSB, 3G, GSM Micro SIM, Sedang fitur tambahan juga ikut dibenamkan seperti Sensor pengukur kecepatan, ALS, proximity dan Gyroscope.


Harga HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah RAM 2 GB biru
Sony A4


Harga HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah

Harga HP Android Sony A4 Berspesifikasi Mewah RAM 2GB ini berkisar pada harga 6 juta rupiah, memang hp ini tidak termasuk hp android murah karena ponsel ini menyasar pada MID - High Level.
Sony terkenal memiliki spesifikasi yang tinggi, audio serta grafis yang berkualitas, wajar jika produk - produk sony memilki harga yang tinggi. Sony A4 mempunyai spesifikasi yang istimewa, pastinya anda tidak akan kecewa memiliki ponsel berkamera 20 MP ini. untuk kekurangan ponsel ini yaitu kamera depan hanya berukuran 2 MP serta harganya yang cukup mahal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda, Sony A4 adalah salah satu produk Sony Xperia yang baru pada tahun 2015. Silahkan lihat daftar hp sony lainnya yang telah update perbulannya juga disini. Silahkan jika berkenan sukai fanspage kami untuk mendapatkan informasi terpercaya seputar HP android terbaru yang kami update setiap saat. Salam Newmodelstyle.

1 comment:

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved