Hp Android Murah

Dana dibawah 2 juta? Beli Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Dana dibawah 2 juta? Beli Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/dana-dibawah-2-juta-beli-sony-xperia-e4.html

Dana dibawah 2 juta? Beli Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja - Kabarnya sony sudah merilis hp android murah terbarunya untuk kalangan Mid-Level. Ada dua variasi seri yang ditawarkan yaitu Sony Xperia 4 Single dan Sony Xperia 4 Dual Sim. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama bagusnya dan hanya memiliki sedikit perbedaan. Jika kalian memiliki Dana dibawah 2 juta? Beli Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja.

Kesamaan dari kedua seri Sony Xperia E4 single dan Dualsim ini dapat kalian lihat pada:
  • Operasi Sistem Android versi 4.4.4 KitKat
  • Kamera utama 5 MP serta kamera selfie 2 MP
  • Layar berukuran 5 inci dengan kualitas HD 960 x 540 piksel
  • Chipset mumpuni dari MediaTek MT6582 quadcore 1,3GHz serta GPU Mali 400MP2
  • Fitur Walkman music player dengan fitur Sony 3D Surround Sound, Clear Audio+ serta xLoud
  • Baterai berkapasitas 2.300 mAh dengan Mode penghemat baterai untuk daya tahan baterai lama sampai dengan 2 hari
  • RAM berukuran 1GB dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 8GB serta dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB

Dana dibawah 2 juta? Beli Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja single-dual
Sony Xperia E4 single dan dual

Sony Xperia E4 adalah penerus dari produk terdahulunya yang memakai seri Xperia E, yaitu Sony Xperia E3. Hanya saja perubahan kualitas dari spesifikasi yang ada pada Sony Xperia E4 lebih memiliki spek yang tinggi, seperti pada sektor kamera depan yang lebih besar dan kapasitas memori penyimpanan internalnya yang lebih besar. Akan tetapi kekurangan pada sony xperia E4 ini jika dibandingkan dengan xperia E3 adalah terletak pada jaringan ponselnya, apabila didalam spesifikasi sony Xperia E3 sudah memakai jaringan berkelas seperti 4G LTE namun di Sony Xperia E4 belum tersedia. Meskipun belum mendukung adanya 4G LTE akan tetapi didalam smartphone android ini sudah mampu berjalan dengan kecepatan HSPA 211/5.76 Mbps.

Review Spesifikasi Sony Xperia E4

Dana dibawah 2 juta? Beli Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja murah
Sony Xperia E4

Pada review ini akan diulas bagaimana display layar, kinerja dapur pacu, fitur tambahan, kamera dan baterai yang digunakan pada HP Android Murah Sony ini baik yang single-Sim card ataupun dual-Sim card. Simak Review spesifikasi Sony Xperia E4 dibawah ini:

Display Layar Sony Xperia E4

Display Layar pada sony xperia E4 memiliki dimensi berukuran 137 x 74.6 x 10.5 mm (5.39 x 2.94 x 0.41 in) dengan desain formal yang sengaja dibuat agar hp android murah bagus ini dapat dengan nyaman digenggam oleh tangan. Berat ponsel inipun hanya 144 gram atau setara dengan 1.58 oz. HP sony experia E4 ini menggunakan display layar IPS LCD Capacitive sehingga tampilan gambar layar terlihat melebar dan dapat dilihat dengan berbagai sudut pandang. Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inci 64 % bodi ratio beresolusi 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density). Sedangkan pelindung layar yang digunakan adalah Scratch-resistant glass dan hp android murah berkualitas ini sudah berfitur multitouch dengan 4 jari sekaligus.

Kinerja Dapur Pacu Sony Xperia E4

Kinerja Dapur Pacu Sony Xperia E4 sudah dibubuhi dengan Quad-core Cortex-A7 64 bit dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz lengkap dengan chipset dari Mediatek MT6582. RAM sebesar 1 GB ikut menunjang dapur pacu Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja ini dan chipset pengatur grafis GPU Mali-400MP2 juga dibenamkan sehingga kinerja dapur pacu sony xperia E4 semakin handal. Memori internal berukuran 8GB yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal berukuran sampai 32GB. Sementara Sistem Operasi Android yang digunakan adalah OS versi 4.4.4 (KitKat) dan belum Lollipop. Akan tetapi untuk harga handphone dibawah 2 jutaan rupiah, spesifikasi HP android terbilang cukup tinggi dan berkelas.

Fitur Tambahan Sony Xperia E4

Fitur tambahan Sony E4, handset buatan vendor Jepang ini cukup memuaskan dengan adanya konektivitas wifi, wifi direct, hotspot, bluetooth, dan microUSB versi 2.0. Selain itu juga tersedia fitur FM Radio dengan RDS, GPS dan juga kapasitas baterai yang tidak bisa dicopot Li-Ion berkapasitas 2300 mAh. Fitur tambahan lainnya yaitu
  • Sensor Accelerometer
  • proximity
  • SMS, MMS, Email, IM, Peredam bising dengan MIC
  • Xvid/MP4/H.265(market dependent) player
  • MP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
  • Document viewer
  • Photo/video editor

Kamera Sony Xperia E4

Kamera Sony Xperia E4 sudah mengadopsi kamera yang lensanya berukuran 5 MP untuk bagian belakang berkekuatan 2560 х 1920 pixels - autofocus - LED flashlight dilengakapi adanya fitur kamera berteknologi seperti Geotag, Fokus sentuh, pendeteksi wajah otomatis, HDR, panorama, merekam video sampai dengan 1080p@30fps. Untuk bagian depan hp android murah berkualitas dibawah 2 juta ini masih menggunakan lensa kamera berukuran 2 MP beresolusi 720 piksel.

Baterai Sony Xperia E4

Baterai Sony Xperia E4 mempunyai kapasitas 2.300 mAh lengkap dengan Mode penghemat baterai untuk daya tahan baterai yang lebih lama. Hp android murah dengan spek tinggi sony ini diklaim oleh perusahaan sony bahwa Xperia E4 dapat hidup dengan keadaan standby selama  696 jam untuk, talktime 12 jam, memutar musik selama 2 hari. Ada dua variasi warna yang ditawarkan oleh sony xperia E4 yaitu hitam dan putih.

Harga Sony Xperia E4

Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja, hp android murah berkualitas dibawah 2 juta sony E4 versi xperia ini memiliki harga yang memang ditujukan untuk kalangan menengah keatas. Dengan Spesifikasi tinggi dan bagus yang ditawarkan, ponsel ini terbilang cukup terjangkau dan berkelas. Sony terkenal dengan kamera dan audio nya yang jernih. Dana dibawah 2 juta? Beli Sony Xperia E4, Harga 1,8 jutaan aja. Ini salah satu ponsel sony yang dirilis pada bulan maret 2015. Kalian sudah bisa mendapatkannya di pasaran.

Demikian informasi hp android murah dari sony yang dapat kami sampaikan kali ini untuk anda, semoga referensi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari hp android sony dibawah 2 jutaan. 
Lihat juga kumpulan daftar harga Sony Xperia terbaru barangkali anda ingin memilih varian produk sony lainnya. Gabung dengan kami dengan cara like fanspage untuk mendapatkan informasi seputar hp android murah terbaru dengan harga terjangkau yang setiap hari diupdate untuk diinformasikan kepada anda. Salam Newmodelstyle

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved