Hp Android Murah

HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis, Ini Harga Dan Spesifikasinya

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis, Ini Harga Dan Spesifikasinya

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/hp-tablet-misterius-10-inci-sony-xperia-z4.html

HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis, Ini Harga Dan Spesifikasinya - Sony masih mengandalkan seri Xperia sebagai andalan hp produk terbarunya. Banyak HP atau Tablet yang dikeluarkan Sony secara bersamaan, Belum meratanya produk - produk Sony dipasar seperti Sony Xperia E4 atau Sony Xperia Z3 kini perusahaan ini kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Sony Xperia Z4. HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis, Ini Harga Dan Spesifikasinya :

Spesifikasi HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis

Dirilis pada tahun 2015 tepatnya pada bulan mei, Tablet berukuran 10 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel ini mengundang banyak detak kagum bagi para pecinta layar besar. Fitur Sony Xperia dibuat menghibur, siapa yang melihat spesifikasi serta desain yang ditawarkan smartphone ini pasti akan terpukau. Ponsel Tablet ini juga memiliki grafis yang tinggi dengan dilengkapi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna. Dimensi layar Sony Xperia Z4 berukuran 167 x 254 x 6,1 mm dengan berat 389 gram khusus Wi-Fi dan 393 gram untuk varian Sony Xperia Z4 Wi-Fi LTE.

HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis, Ini Harga Dan Spesifikasinya anti air debu
Sony Xperia Z4
Adanya fitur layar X-Reality menghasilkan gambar yang begitu menakjubkan dengan detail yang lebih tajam, jelas dan terang jika dilihat dari berbagai arah sekalipun. Paduan Layar LED Live Colour membuat warna - warna yang dihasilkan yang muncul pada layar menjadi lebih solid dan alami. Tablet Sony Xperia Z4 memiliki 3 GB RAM, RAM ini terbilang cukup besar dan sudah mampu menopang kinerja dari HP Tablet 10 inci ini. (sumber gambar sonymobile.com, silahkan klik untuk memperbesar gambar)
Pada bagian dalam HP Tablet yang pernah misterius dan ramai dibicarakan di dunia maya sebelum kemunculanya ini ternyata menggunakan sistem operasi dari Google Android versi 5.0 Lollipop, dapur pacunya dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 810 2 GHz, Octa Core 64-bit. Tentu saja adanya chipset versi terbaru  Qualcomm Snapdragon 810 ini akan memberikan kinerja yang maksimal dan tinggi untuk Xperia Z4. Perpaduan dari perangkat - perangkat berkualitas diatas membuat spesifikasi HP android yang satu ini menjadi bagus dan juga mampu menghemat daya pemakaian baterai serta kinerja lebih cepat 50%, Kelebihan ini dapat kalian gunakan untuk memuat loading yang cepat disaat browsing di internet, menyetel video secara online dan menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Membahas pada spesifikasi kamera  Sony Xperia Z4 membubuhi kedua kameranya dengan resolusi 8.1 megapiksel untuk kamera utama serta 5.1 megapiksel (lensa sudut berukuran 25 mm) untuk kamera depannya. Baterai yang digunakan berkapasitas 6000 mAh yang dapat digunakan secara terus - menerus selama 2 hari tanpa pengisian ulang. Pihak Sony juga mengklaim bahwa Tablet 10 inci Sony Xperia Z4 ini mampu melakukan pemutaran video hingga 17 jam dengan adanya modus stamina baterai. Tujuan Sony mendesain produk ini agar dapat menciptakan Tablet HD Layar Lebar yang berkualitas dengan daya baterai yang hemat.

HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis, Ini Harga Dan Spesifikasinya_warna
Varian Warna Sony Xperia Z4 Tablet

Untuk kalian yang gemar berfoto selfie di dalam air atau yang suka melakukan pekerjaan berdebu sehari - hari, ini adalah Tablet yang dapat menemani kebutuhan anda tersebut, karena ponsel ini sudah menggunakan teknologi yang canggih seperti Anti air IP65 and Anti debu IP68.Sehingga anda tidak perlu kuatir apabila tablet anda rusak, ponsel ini mampu bertahan di air tawar selama 30 Menit dengan kedalaman 1,5 meter. Bahkan jika tablet ini kotor , kalian bisa mencucinya dengan air keran. Akan tetapi hal yang perlu diperhatikan adalah disaat melakukan pengisian ulang baterai kalian harus menjamin bahwa port USB harus benar - benar kering terlebih dahulu.

Berbicara soal kecepatan konektifitas yang ada pada handphone tablet ini yakni wifi yang dihasilkan
terbilang cepat jika dibandingkan dengan wifi sebelumnya karena Tablet yang satu ini didukung dengan Wifi MIMO. Disamping adanya wifi yang super cepat itu, Sony Xperia Z4 juga dilengkapi dengan modem Cat6 LTE  / 4G dengan kecepatan download hingga 300 MBit/s dan kecepatan upload hingga 50 Mbit/s. Konektifitas ini terbilang paling baik yang pernah ada saat ini.

Adapun kelebihan lain dari HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 yang akhirnya dirilis ini yaitu:

Kelebihan  HP Tablet Sony Xperia Z4

  • Suara Audio bening dengan adanya dukungan DNC peredam suara secara digital.
  • Adanya fitur Bluetooth Keyboard BKB50 yang dapat disinkronisasikan ke Tablet (aksesoris).
  • Adanya fitur remote play control untuk TV ataupun control untuk bermain game dengan sambungan dualshock.

Harga  HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis

Harga yang ditawarkan oleh HP tablet 10 inci oleh sony Xperia Z4 ini masih dibanderol dengan kisaran harga 8 jutaan, hp tablet sony ini memang ditujukan untuk kalangan atas dan bisnis. Wajar jika harga yang dibanderol juga cukup fantastis karena mengingat spesifikasi yang ditawarkan oleh HP Tablet Sony Xperia Z4 ini juga berkualitas tinggi.

Sumber ini kami peroleh langsung dari situs resmi Sony yang memberikan informasi terpercaya seputar produk Tablet Xperia Z4 ini. Memang masih ada banyak desas - desus isu spesifikasi yang sedikit rancau dari situs - situs di Internet di luar sana, akan tetapi situs resmi sony tidak akan mempublikasikan spesifikasi produknya dengan ngawur.

Demikian informasi seputar  HP Tablet Misterius 10 Inci Sony Xperia Z4 Dirilis, Ini Harga Dan Spesifikasinya yang telah kami rangkum lengkap untuk anda yang sedang mencari hp tablet layar lebar. Jangan lupa like fanspage kami untuk mendapatkan berita terupdate untuk informasi hp android sehari - hari. Salam Newmodelstyle


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved