Hp Android Murah

Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/spesifikasi-harga-oppo-joy-plus-kitkat.html

Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta - Oppo telah resmi merilis hp android kitkat teranyarnya yang diberi nama Oppo Joy Plus, Smartphone ini dibuat untuk menjaga eksistensi merk Oppo yang sempat booming. Dengan Harga 1,5 juta rupiah, ponsel ini terhitung mempunyai spesifikasi yang lumayan bagus untuk kategori hp android kitkat murah. Selengkapnya simak Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta dibawah ini:

HP Oppo Joy Plus mempunyai desain yang tipis berukukuran 6.1 mm, desain ini terbilang cukup minimalis dan stylish. Tidak ada perubahan yang terlihat jauh antara desain yang digunakan pada ponsel oppo sebelumnya, yaitu Oppo Joy, karena memang Oppo Joy Plus adalah hasil upgrade dari oppo joy sebelumnya. Dengan layar 4 inci beresolusi 480 x 800 pixels (kerapatan layar sampai ~233 ppi piksel berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna. HP android ini juga masih menjaga fitur Dual Sim nya. Oppo Joy Plus sudah dilengkapi dengan Multitouch dan ColorOS 2.0 UI.

Terdapat beberapa perbedaan didalam dapur pacu oppo joy plus ini, apabila smartphone oppo joy sebelumnya hanya menggunakan RAM sebesar 512 MB dan masih memiliki versi jelly bean, untuk Oppo Joy Plus sudah diupgrade dengan RAM 1 GB dan berjalan menggunakan versi android kitkat 4.4. Chipset yang digunakan ponsel ini adalah mediatek  MT6572. Sementara CPU menggunakan prosesor dual-core 1.3 Ghz dan GPU Mali-400. Tentu upgrade ini memiliki kecepatan multitasking yang lebih cepat daripada versi oppo joy sebelumnya.

Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta- gambar terbaru
Oppo Joy Plus
Sektor Kamera ponsel ini mempunyai kelemahan utama untuk hp murah yang satu ini, karena Oppo Joy Plus hanya menyediakan kamera utama berkekuatan 3.5 MP saja dan dilengkapi dengan adanya LED (2048 x 1536 pixels) namun sudah dapat melakukan rekaman video yang kualitasnya sampai dengan 720p. Fitur pada kamera ini terdapat Geo-tagging. Sementara pada bagian kamera depan hanya dibekali dengan kamera berkekuatan VGA. Untuk baterai menggunakan Li-Ion berkapasitas 1700 mAh.


Pada bagian penyimpanan internal oppo joy plus memiliki kapasitas 4 GB yang dapat ditambahkan dengan MicroSD sampai dengan 32 GB. Pada bagian audio terdapat loudspeaker, Vibration, MP3, WAV ringtones, dan 3,5 mm jack. Adapun fitur konektifitas seperti WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, hotspot; Bluetooth v4.0, A2DP, EDR; GPS dengan A-GPS; Radio FM radio; microUSB v2.0 ikut meramaikan spesifikasi dari ponsel Oppo Joy Plus. Sementara fitur tambahan seperti sensor pengukur kecepatan, HTML, Email, SMS dll juga sudah terdapat di ponsel ini. Sehingga anda tidak perlu kuatir juga hanya sekedar menggunakan ponsel ini untuk mencukupi kebutuhan kalian sehari - harinya, apalagi kalau hanya untuk sosial media.

Review HP: Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy Plus

Setiap ponsel pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, termasuk juga Oppo Joy Plus ini, walaupun mempunyai spesifikasi yang terbilang standart akan tetapi ponsel ini memiliki harga yang terjangkau murah dan sudah memiliki sistem operasi yang tidak terlalu tertinggal seperti OS Kitkat. Apalagi untuk ponsel sekelas Oppo pastinya sudah memikirkan apakah produknya akan laris dipasaran namun tetap menjaga reputasi nama Oppo agar tidak turun Berikut paparan kelebihan dan kekurangannya itu.

Kelebihan Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta
  • RAM 1 GB Oppo Joy Plus pastinya memiliki kinerja yang lebih baik daripada versi lamanya
  • Ruang penyimpanan internal lumayan luas dan dapat diperluas hingga 32 GB
  • Harga hp ini termasuk murah namun produk berkualitas.
  • Fitur Dual Simcard dan hp berdesain ramping
Kekurangan Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta
  • Kamera utama terhitung kecil dengan resolusi hanya 3.5 MP
  • Kamera secondary nya adalah VGA
  • Baterai kecil dengan kapasitas 1700 mAh
Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta kamera
Kamera Oppo Joy Plus

Bagaimana sahabat newmodelstyle? Apakah anda tetarik memiliki ponsel kitkat murah oppo yang satu ini? Untuk masalah varian warna ponsel ini menyediakan warna putih dan biru. Demikian Spesifikasi Harga Oppo Joy Plus Kitkat 1,5 Juta, semoga informasi terbaru seputar hp android murah merk oppo tersebut dapat bermanfaat untuk anda. Salam newmodelstyle

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved