Hp Android Murah

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/harga-10-hp-samsung-yang-paling-populer.html

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 - Dari sekian produk telepon sellular pintar yang dikeluarkan oleh pabrikan Samsung, hampir kebanyakan memiliki kualitas yang baik dan selalu menarik untuk diulas. Sebagai salah satu produk terbesar teknologi ponsel dunia, Samsung adalah lawan dari smartphone - smartphone lain yang tidak bisa dianggap remeh. Terbukti produk hp samsung sering disebut sebagai inovator besar untuk ponsel lainnya. Samsung selalu memiliki produk yang kompetitif.

Harga HP Samsung memiliki varian yang cukup beragam, ponsel - ponsel samsung ini dijual mencakup ke semua golongan pasar dari low-entry sampai dengan high entry. Akan tetapi harga tidak akan menjadi ulasan utama untuk kesempatan kali ini. Disini kami akan menginformasikan kepada anda tentang Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015. Selengkapnya kita lihat dibawah ini;

Menurut hasil yang kita lihat dari Digitaltrends (sumber luar yang mengulas seputar berita teknologi ponsel terbaru) kami mendapati bahwa ada 10 HP Samsung yang paling banyak diminati oleh pengguna atau yang laris dipasar dunia sehingga menjadi populer atau favorit pada tahun 2015 ini. Daftar 10 Hp Samsung yang populer tersebut yaitu:

1. Samsung Galaxy S5

HP Samsung Galaxy S5 adalah produk unggulan samsung yang paling diminati oleh banyak kalangan, ada banyak fitur lengkap yang terdapat pada ponsel ini. Fitur seperti touchscreen, kamera depan, memori penyimpanan, 4G dan kamera beresolusi tinggi. HP SGS5 ini dirilis pada tanggal 04/11/2014. Keunggulan lain ponsel ini yaitu memiliki prosesor yang bertenaga dan anti-air. Kekurangan dari ponsel ini memiliki speaker audio yang kurang bersih, versi android jelly bean. Harga yang dibaderolkan yaitu $605.

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 s5
Samsung Galaxy S5

2. Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 adalah salah satu phablet dengan ukuran besar yang favorit dikalangan masyarakat dunia. Dan sampai saat ini ponsel ini masih banyak diminati sebagai phablet yang berkualitas bagus. Phablet Samsung Galaxy Note 4 ini dirilis pada tanggal 10/17/2014, phablet ini mempunyai ketipisan 0.33 inci saja. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar. Harga yang dibaderolkan yaitu $250.

Samsung Galaxy Note 4

3. Samsung Galaxy S5 Active

HP Samsung Galaxy S5 Active adalah salah satu edisi dari ponsel SGS5, akan tetapi ponsel ini tidak memiliki fingerprint reader sebagai pendukung pada layar. Untuk masalah bodi plastik yang membalut ponsel ini, baterai tahan lama dan bekerja pada top - end sama kuatnya seperti SGS5 pada umumnya. Ponsel ini sudah upgrade sistem operasi android kitkat. Harga yang dibaderolkan yaitu $199.99. 

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 s5 active
Samsung Galaxy S5 Active

4. Samsung Galaxy S4 Active

HP Samsung Galaxy S4 Active adalah ponsel terbaik di AT & T. mempunyai segala sesuatu yang ada pada samsung S4 seperti anti air dan tahan debu. Dari hasil survey dan review ponsel ini juga menjadi salah satu ponsel besutan samsung yang favorit. Rilis pada 6/2013 ponsel ini masih memiliki ketertarikan dihati penggemarnya. Harga yang dibaderolkan yaitu $199.99

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 anti air s4
Samsung Galaxy S4 Active

5. Samsung Galaxy S6

HP Samsung Galaxy S6 adalah ponsel terbaik yang pernah dirancang Samsung dengan adanya sistem Interface yang merupakan langkah hebat pada jaman android saat ini. Dirilis pada bulan 3/2015 kemarin, ponsel ini termasuk memiliki bodi yang elegant dan premium. Selain itu hp samsung yang satu ini memiliki display yang handal, fitur kamera serta kinerja yang mumpuni juga. Kekurangan ponsel ini yaitu walaupun ponsel ini anti air, akan tetapi Galaxy S6 tidak boleh terlalu lama terkena air, sedangkan baterai ponsel ini tidak bisa dicopot dan tidak ada slot memori eksternal.

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 s6
Samsung Galaxy S6

6. Samsung Galaxy S5 Sport

Lagi - lagi hp bertipe S5 masuk didalam  10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015. Ponsel ini walaupun memiliki warna dan beragam dan harga yang lebih tinggi dari S5 active, ponsel ini tetap populer pada tahun 2015 ini, Ponsel ini dirilis pada bulan 6/2014. Terdapat pengurangan Spesifikasi pada SGS5 Sport ini jika dibandingkan dengan S5 pada umumnya. Ponsel ini memiliki ketebalan 0.35 inci.

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 s5 sport
Samsung Galaxy S5 Sport


7. Samsung Galaxy S4

HP samsung galaxy S4 ini seperti kebanyakan samsung s4 yang kita lihat pada umumnya, meskipun kinerja baterai loyo, Galaxy S4 adalah smartphone flagship unggulan. Dirilis pada 4/26/2013 ponsel ini pada eranya sempat merajai pasar, dan hingga sekarang ponsel ini masih banyak dirilik oleh pengguna android, sementara ponsel ini masih berjalan pada sisitem operasi android jelly bean. S4 terkenal memiliki display dan desain yang atraktif. Harga yang dibaderolkan yaitu $249.99

 
Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 galaxy s4
Samsung Galaxy S4


8. Samsung Galaxy Edge

Bagi kalian pemburu ponsel berdesain unik dengan multitasking yang handal mungkin HP Samsung Galaxy Edge yang kalian cari. Ponsel ini dirilis pada tanggal 11/07/2014. Ketepalan ponsel ini hanya 0.33 inci, Ponsel ini dibekali dengan S-Pen, multitasking yang handal. Ponsel ini memiliki harga pertama secara resmi sebesar $945

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 galaxy edge
Samsung Galaxy Edge

9. Samsung Galaxy Mega 6.3

HP Samsung Galaxy Mega memiliki layar besar yang merupakan salah satu favorit masyarakat. Dengan layar berkualitas baik, baterai yang bisa diandalkan, dan kinerja yang cukup baik, ponsel ini lebih menyerupai phablet daripada telepon sellular. Mempunyai sistem operasi android versi jelly bean dan samsung Galaxy Mega 6.3 ini dirilis pada tanggal 8/23/2013. Adapun fitur yang dimiliki ponsel ini yaitu layar sentuh, perekam video, 4G, adanya memori penyimpanan eksternal, grafis HD dan Kamera depan.

 
Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 galaxy mega
Samsung Galaxy Mega

10.  Samsung Galaxy S4 edisi dari Google

HP Samsung Galaxy S4 edisi google ini memiliki spesifikasi yang unik yang dirancang antara penggabungan 2 perusahaan besar seperti Google Dan Samsung. Tujuan dibuat smartphone yang satu ini yaitu menyiptakn ponsel baru dengan hardware yang berkualitas serta penggunaan opersai sistem android yang maximum. Dirilis pada tanggal 06/26/2013, ponsel ini memiliki spesifikasi pada S4 umumnya akan tetapi tidak bisa mengakses hardware tanpa adanya TouchWiz , Expensive. Sedangkan untuk masalah dapur pacu ponsel yang satu ini patut dipertimbangkan. Karena ponsel ini rancangan dari Google dan Samsung yang memiliki kualitas nama yang baik. Ponsel ini mempunyai harga kurang dari 8,5 juta.

Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015 s4 google
Samsung Galaxy S4 Google


Demikian ulasan Harga 10 HP Samsung yang Paling Populer dan Favorit 2015, semoga artikel diatas bermanfaat. Untuk harga terbaru ponsel ini silahkan kunjungi Update Harga HP Samsung.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved