Hp Android Murah

Lenovo A316i Hp Android Murah Bagus Harga 899.000 Rupiah

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Lenovo A316i Hp Android Murah Bagus Harga 899.000 Rupiah

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/lenovo-a316i-hp-android-murah-bagus.html

Lenovo A316i Hp Android Murah Bagus Harga 899.000 Rupiah - Berbicara HP Android Murah memang tidak terlepas dari pabrikan china yang satu ini, Lenovo sudah banyak mengeluarkan produk smartphone yang mempunyai kualitas yang bagus dan terbukti mampu bersaing dipasar global. Ada bergam harga yang ditawarkan oleh lenovo, dari ponsel entry level sampai dengan high level, dari ponsel yang harganya ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Itu semua dilakukan oleh vendor Lenovo untuk memenuhi pasar dan menjaga persaingan ketat dengan merk lain seperti Samsung ataupun Xiaomi. Salah satu produk yang harganya murah dan terjangkau adalah Lenovo A316i, hp android murah ini dijual dengan harga yang relatif miring dengan spesifikasi yang tidak terlalu tertinggal, ponsel ini sudah terbilang memadai untuk kebutuhan telekomunikasi sehari -hari.

gambar Lenovo A316i Hp Android Murah Bagus Harga 899.000 Rupiah
Lenovo A316i

Berikut ulasan seputar  Lenovo A316i Hp Android Murah Bagus Harga 899.000 Rupiah, tanpa panjang lebar kami akan memberikan informasi seputar HP Lenovo A316i ini. Spesifikasi Lenovo A36i sebagai berikut:

Spesifikasi HP Murah Lenovo A36i
  • Layar 4 inci TFT 480 x 800 piksel
  • CPU dual-core 1.3 Ghz Mediatek 6572
  • RAM 512MB
  • Memori internal berkapasitas 4 GB dapat diperluas sampai 32 GB dengan MicroSD
  • Kamera 2 MP
  • Baterai Li-Ion  1300 mAh
  • Lengkap dengan adanya fitur seperti FM Radio, micro USB, BBM, GPS, A-GPS, HSDPA, 3G, Dual-SIMcard (GSM-GSM), WiFi, Bluetooth, Pemutar video, Pemutar Musik, Perekam Suara,
  • Sistem operasi Jelly Bean 4.2.2

Dengan harga dibawah satu juta, jangan mengharapkan spesifikasi yang lebih baik daripada yang tersebut diatas. Ponsel ini termasuk didalam low-entry level dan ditargetkan pada masyarakat berpenghasilan cukup. Walaupun bukan termasuk didalam hp android murah terbaru ponsel ini cukup laris dipasaran karena hp lenovo A316i mempunyai harga yang terjangkau untuk kantong kita. Ponsel ini dikeluarkan oleh Lenovo pada tahun 2014 silam.

Ponsel ini mempunyai harga second yang juga fantastis murahnya, seperti referensi harga ponsel yang kami lihat pada Tabloidpulsa, harga second ponsel ini tercatat di harga 450 ribu rupiah. Tidak heran bila Lenovo A316i termasuk didalam kategori HP Android Murah Dibawah 1 jutaan. Meskipun termasuk hp android murah akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan Lenovo A316i ini tidak murahan. 

Lenovo A316i Hp Android Murah Bagus Harga 899.000 Rupiah lenovo
HP Lenovo A316i

HP android murah bagus Lenovo A316i hampir memiliki spesifikasi yang sama seperti pada Lenovo A369i, hanya saja smartphone yang satu ini sudah upgrade dan spesifikasinya sudah ditambahkan dari pada ponsel yang dirilis terlebih dahulunya ( Lenovo A369i). Kelebihan Lenovo A316i yaitu terletak pada kapasitas memori penyimpanan yang lumayan besar dengan kapasitas 4 GB yang mana masih bisa diperluas dengan kartu MicroSD sampai dengan 32 GB. Adapun Kekurangan dari ponsel ini seperti belum adanya dukungan layar LCD IPS ataupun pelindung layar seperti Gorilla Glass, ponsel ini juga memiliki desain yang agak tebal serta kapasitas baterainya yang tidak terlalu besar. Sementara itu pada sektor kamera hp android murah ini hanya memiliki 1 kamera utama beresolusi 2 MP tanpa adanya kamera depan.

Untuk soal kinerja multitasking nya anda tidak perlu kuatir karena ponsel ini sudah mampu menjalankan beberapa aplikasi android secara berbarengan seperti berselancar di social media ataupun bermain di Game HD tentunya dengan pengoperasian yang wajar. Sekian informasi dari kami seputar Lenovo A316i Hp Android Murah Bagus Harga 899.000 Rupiah, semoga ulasan diatas bermanfaat dan dapat menjadi pertimbangan didalam mencari hp android murah yang berkualitas dengan harga yang terjangkau jika anda menginginkan ponsel yang lebih murah lagi dari produk lenovo mungkin kalian mencari lenovo A269i. Salam Newmodelstyle

 



0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved