Hp Android Murah

Spesifikasi Accessgo 4E - Quadcore Murah Terbaru

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Accessgo 4E - Quadcore Murah Terbaru

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/02/spesifikasi-accessgo-4e-quadcore-murah.html

HP Android Murah - Spesifikasi Accessgo 4E - Quadcore Murah, ZTE AccessGo 4E muncul dengan fitur layar sentuh yang memiliki ukuran layar 4.5 inci dengan resolusi qHD atau sebesar 540 x 960 piksel yang mengoptimalkan tampilan grafisnya. Layar smartphone ini juga dilapisi dengan teknologi OGS (One Glass Solution) yang dapat memperluas sudut pandang kalian di layar. Untuk sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android v4.4 KitKat.
gambar AccesGo 4E
AccesGo 4E

 Performa dapur pacu ZTE AccessGo 4E ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,3GHz dengan chipset MediaTek MT6582M. Performa kinerja prosesor tersebut dipadukan dengan memori RAM berukuran 1GB yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Mali 400MP.  Untuk lebih memudahkan pemakaiannya, ZTE menyertakan tiga tombol kapasitif di bagian bawah layar tersebut.

Selain performa dapur pacunya yang handal, Sektor media penyimpanan ZTE Access Go 4E telah ditanam memory internal dengan kapasitas berukuran 4 GB yang juga masih bisa untuk diperluas hingga mencapai 32 Gb dengan menambahkan memory external MicroSD. Sedangkan untuk fitur lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah fitur kamera yang memiliki resolusi 5 MP untuk kamera utamanya dan sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 2 MP

gambar dus ZTE Accessgo 4E
ZTE Accessgo 4E
 Untuk fitur konektivitas dari smartphone ini terdapat 3G, HSDPA+, GPRS, EDGE,  Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan NFC. Baterai yang di pakai yaitu Lithium Polymer 1700mAH. Salah satu lagi kelebihan istimewa dari ponsel ini yaitu Memiliki fitur khusus "Slank", yang memudahkan kalian para Slankers dapat mengakses berbagai lagu Slank secara langsung. Dengan fitur ini, kalian dapat menonton video ataupun mendengar lagu Slank kesayangan kalian langsung dari HP Android kalian.
 
Spesifikasi Accessgo 4E - Quadcore Murah, Jika kalian menginginkan smartphone ini, kalian perlu merogoh kocek uang sebesar 1 jutaan. Kisaran harga Accessgo 4E - Quadcore terbaru yaitu 1.200.000 rupiah. Demikian ulasan tentang harga dan Spesifikasi Accessgo 4E - Quadcore Murah hp android ini dari newmodelstyle, lihat juga produk Kitkat ZTE Blade G murah disini,  semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved