Hp Android Murah

Spesifikasi Lenovo A536 dan Harga Terbaru

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Spesifikasi Lenovo A536 dan Harga Terbaru

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/02/spesifikasi-lenovo-a536-dan-harga.html

HP Android Murah - Lenovo A536 merupakan smartphone terbaru yang termasuk di dalam kategori hp android murah di Indonesia. Disini mari kita ulas spesifikasi lenovo a536 dan harga terbaru hp android ini versi newmodelstyle.
gambar lenovo A536
Lenovo A536 Hitam

Dengan layar besar 5inch dengan resolusi 480 x 854 pixels dan kerapatan layar mencapai ~196 pixel per inch. Selain itu layarnya mendukung multitouch dengan jenis capacitive touchscreen 16 juta warna. Hadirnya prosesor Mediatek MT6582M,Quad-core 1.3GHz yang ditopang dengan memory internal 8GB,1GB RAM yang menjadikan performa smartphone ini jadi lebik baik. Lenovo A536 bisa dijajarkan dengan HP merk lain sekelasnya diantaranya Xiaomi,Asus Zenfone,Moto G dan Samsung Galaxy S duos 3.
Sementara beralih ke sektor desain, mempunyai empat sudut berbentuk membulat dengan 3 tombol kapasitif dibawah layarnya yaitu tombol home, back dan recent apps dengan usungan material plastik polikarbonat untuk membungkus bodinya. Memiliki dimensi 139.6 mm x 72 mm dengan ketebalan mencapai 10 mm. Berat martphone ini mencapai 148 gram dengan varian warna putih dan hitam.

Lenovo juga membekali ponsel cerdas ini dengan dua slot SIM berjenis Mini SIM yang memiliki fungsi dual stand by dengan penggunaan yang bergantian. Sementara jaringan yang akan dibawakan perangkat ini mendukung jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 dan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 dengan akses SIM 1 & SIM 2.

Konektivitas yang dimiliki Lenovo A536 ini adalah Bluetooth v4.0 dan USB jenis microUSB v2.0 yang dapat difungsikan untuk transfer data ke perangkat lain yang sama – sama mendukung. Sementara untuk kebutuhan transfer data internet didukung dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot serta jaringan GPRS dan EDGE. Kecepatan yang dimiliki smartphone besutan lenovo dalam akses data adalah HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps.

Di atas layar lebarnya tersemat kamera depan berukuran 2 MP yang mampu mneghasilkan hasil bidikan selfie yang cukup baik. Sementara untuk bekalan kamera utama, tertanam lensa kamera belakang berukuran 5 MP. Kamera utama tersebut telah disempurnakan dengan fitur penunjang yakni LED flash, auto focus dan geo tagging. Bagi kalian yang gemar menggunakan kamera video untuk merekam momen indah, smartphone ini juga mampu memenuhi kebutuhan akan aktivitas tersebut.

Beralih ke sektor ruang penyimpanan, Lenovo A536 ini menawarkan penyimpanan yang terbilang besar pada internalnya yang berbekal kapasitas 8 GB untuk menopang semua data penggunanya misalkan aplikasi, game, foto, video musik juga termasuk data sistem operasi serta aplikasi pre installed. Jika merasa kurang optimal dengan menggunakan memori internal tersebut, pengguna dapat memperbesar kapasitas ruang penyimpanan dengan microSD yang dapat menopang hingga kapasitas 32 GB sehingga cukup luas untuk pengguna menyimpan berbagai file dan data.

Fitur lain yang dibekalkan pada smartphone ini diantaranya adalah GPS, FM radio, Java, browser dan fitur perpesanan meliputi SMS ( threaded view ), MMS, Email, Push Mail serta IM. Fitur lain yang disematkan sebagai penunjang adalah port audiio 3.5 mm jack, Loudspeaker, MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Photo / video editor, Document viewer, Voice memo / dial dan Predictive text input.

Dengan harga Lenovo A536 yang cukup miring memang memiliki Harga terbaru dibanderol Rp 1.625.000 rupiah. Dengan segala keunggulan diberbagai sektor. Selain itu sebagai smartphone murah tentu saja memiliki kekurangan. Salah satunya HP Android Murah hasil karya Lenovo vendor Tiongkok ini hanya berbekal baterai berkapasitas 2000 mAh dari Li-Ion. Lenovo menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki waktu siaga hingga 300 jam. Sementara waktu biasa yang dimiliki perangkat ini mencapai 15 jam 30 menit (2G) dan mencapai 12 jam (3G). 
Lenovo A536 Putih


Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat ringkasan keunggulan dan kekurangan dari Spesifikasi Lenovo A536 dan Harga Terbaru  dibawah ini:

Keunggulan Lenovo A536:

  • Jaringan 3G HSPDA yang menawarkan jelajah internet lebih cepat dan maksimal buat browsing.
  • Menggunakan sistem operasi terbaru Android OS 4.4.2 KitKat yang menawarkan kaya akan fitur-fitur terbaru.
  • Layar 5 inchi sehingga enak digunakan saat brosing,nonton video dan buat main game kesukaan kita.
  • Menggunakan prosesor Quad-core 1.3GHz dan GPU Mali 400MP2 merupakan pasangan yang serasi sehingga membuat kinerja lebih smoth.
  • Kamera 5 mp dan 2mp kamera depan sangat mendukung untuk mengabadikan momen penting kalian dan untuk mendukung video call,chat dan skype

Kekurangan Lenovo A536:

  • Layarnya tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores serupa Corning Gorilla Glass atau sejenisnya. Namun mengingat harga Lenovo A536 yang cukup terjangkau hal ini masih dapat diantisipasi dengan menggunakan screen protector.
  • Belum dibekalkan dengan jaringan 4G LTE mengingat harga Lenovo A536 yang cukup ramah.
  • Resolusi layar masih rendah hanya dengan 480x845pixel untuk ukuran layar besar.
  • Bodi cukup besar senghingga memakan tempat khususnya kantong celana.
Demikian ulasan tentang Spesifikasi Lenovo A536 dan Harga Terbaru di sertai dengan ringkasan tentang kelebihan Lenovo A536 dan Kekurangan Lenovo A536. Lihat juga Spesifikasi dan Review HP Android Murah Lenovo A269i harga 600an ribu disini. Semoga artikel dari newmodelstyle ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved