Hp Android Murah

Sony Xperia M4 Dual Lollipop Anti Air, Hp Android Berspesifikasi Tinggi

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Sony Xperia M4 Dual Lollipop Anti Air, Hp Android Berspesifikasi Tinggi

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/03/sony-xperia-m4-dual-lollipop-anti-air.html

Berikut Sony Xperia M4 Dual Lollipop Anti Air, Hp Android Berspesifikasi Tinggi. Dilengkapi layar dengan lebar 5,4 inci beresolusi HD 720p (1280px x 720px ) yang berteknologi panel IPS atau In-Plane Switching dengan kerapatan gambar hingga 280 ppi.

Ponsel pintar anti air ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan balutan antaramuka khas Xperia UI. Berbeda dengan Sony Xperia M versi pendahulunya Tipe layar Sony Xperia M4 Aqua Dual terdapat IPS LCD serta layar sentuh dengan 16 juta warna yang lebih detail dan tajam. Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual mendukung pelindung layar dengan tipe Scratch-resistant glass dan smartphone ini dapat dipakai untuk menyelam, karena sudah mendukung sertifikat IP68 yang dapat terlindung dari debu dan air (waterproof) di kedalaman sekitar 1.5 meter selama 30 menit.

hasil kamera 13 mp sony xperia M4

Xperia M4 Aqua dilengkapi kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 MP yang kemudian telah dilengkapi LED flash yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto di tempat yang kurang cahaya. Untuk penggemar selfie, ponsel pintar anti air ini merupakan gadget yang cocok untuk mengabadikan moment kalian karena kamera depannya beresolusi 5 MP dan dapat dipakai sebagai video call. Handphone pintar anti air ini dilengkapi internal hingga 8 GB sampai 16 Gb yang diperkokoh dengan slot microSD. Pada bagian konektivitasnya, Sony Xperia M4 Dual Lollipop Anti Air cukup lengkap mulai dari 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual mempunyai sebuah koneksi yang lengkap dengan adanya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk proses browsing lebih cepat serta memberikan banyak kemudahan dalam komunikasi di dalam negeri maupun di luar negeri. Produsen Sony sudah mempunyai berbagai kelebihan yang diterapkan dalam ponsel pintar yang sudah diluncurkannya. ponsel pintar Sony Xperia M4 Aqua Dual juga dilengkapi dengan Dual SIM berukuran nano-SIM yang cukup optimal.

Dimensi yang dimiliki Sony Xperia M4 Aqua Dual memiliki ukuran 145.5 x 72.6 x 7.3 mm serta berat 135 gram, pada dimensi tersebut memberikan ukuran yang dapat kalian perikirakan. Ukuran layar Sony Xperia M4 Aqua Dual mendukung ukuran 5.0 inchi serta menimbulkan perbandingan untuk bodi dan layar sekitar 65.2%. Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual juga memiliki kepadatan layar ~294 ppi pixel yang tidak setara dengan ukuran layar yang sudah mendukung smartphone ini.

Disamping itu Sony Xperia M4 Aqua Dual sudah menerapkan sistem operasi terbaru dari Android yaitu v5.0 Lollipop. Dalam smatphone tersebut juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615, sedangkan prosesor yang sudah dimiliki oleh smartphone tersebut yaitu Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 1.0 GHz, pada kecepatan prosesor dapat memproses lebih cepat dalam aplikasi yang sedang berjalan di Sony Xperia M4 Aqua Dual.
hp android lollipop anti air berspek tinggi

Smartphone canggih dan memberikan komponen cukup besar dengan adanya memori internal berkapasitas 8GB serta kapasitas RAM cukup maksimal dengan adanya 2GB, untuk tipe E2333 dan E2363 menudukung memori internal berkapasitas 16GB. Sedangkan smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual memiliki memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB yang cukup maksimal.

Kamera Sony Xperia M4 Aqua Dual memberikan keunggulan yang cukup sempurna dengan adanya resolusi 13MP pada kamera belakang. Didalam kamera belakang terdapat fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama yang cukup sempurna, serta pada kamera utama dapat dipakai untuk video yang memiliki resolusi 1080p@30fps yang cukup sempurna. Kamera depan Sony Xperia M4 Aqua Dual mendukung resolusi 5MP, dari kamera depan tersebut dapat untuk dipakai komunikasi maupun foto selfie yang sering dilakukan oleh kalian yang memiliki smartphone didukung dengan kamera depan.

Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual mendukung koneksi WiFi dengan kegunaan lebih maksimal dan dapat dipakai sebagai modem. Tidak hanya itu saja yang memberikan keunggulan dalam Sony Xperia M4 Aqua Dual, komponen yang dimiliki oleh Sony Xperia M4 Aqua Dual mendukung adanya bluetooth, NFC, dan USB untuk komponen sharing data. Disamping itu juga mendukung adanya komponen GPS dan Radio yang dipakai untuk kemudahan dalam pencarian informasi terbaru dan pelacak daerah menggunakan GPS. Seperti yang sudah terbenam di dalam Sony Xperia E3.

Sony Xperia M4 Aqua Dual memiliki kapasitas baterai lumayan besar dengan 2400 mAh, walaupun memiliki kapasitas sekecil itu Sony Xperia M4 Anti air ini dapat stand-by sekitar 493 jam pada jaringan 2G, Dan lebih pendek hanya 488 jam untuk jaringan 3G. Smartphone juga memberikan waktu bicara sekitar 12 jam 40 menit di posisi jaringan 2G dan 13 jam 20 menit untuk jaringan 3G. Smartphone Sony Xperia M4 Aqua Dual dapat memberikan waktu pemutar musik sekitar 64 jam 40 menit. Ada beberapa variasi warna Sony Xperia M4 Aqua Dual yaitu hitam, putih, coral dan abu - abu.

Sony Xperia M4 Dual Lollipop Anti Air, Hp Android Berspesifikasi Tinggi

    - (Quad-Core 1.5 GHz + Quad Core 1.0 GHz) Snapdragon 615 Octa Core Processor
    - 2 GB RAM
    - Dual SIM
    - 5 Inch HD IPS Display
    - 13 MP Camera With LED Flash
    - 5MP Front Camera
    - Waterproof And Dust Tight
    - 3G
    - Micro SD Slot
    - NFC
    - 2400 MAh Battery

Sony Xperia M4 Dual dibanderol sekitar 280 EUR atau senilai dengan Rp4.100.000,00, untuk harga bisa berbeda di setiap daerah. Demikian Sony Xperia M4 Dual Lollipop Anti Air, Hp Android Berspesifikasi Tinggi, tunggu kedatangannya di Indonesia April 2015. Nantikan update seputar referensi ponsel di newmodelstyle setiap hari.

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved