Hp Android Murah

Smartphone Lenovo A3900 Spesifikasi dan Harga

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Smartphone Lenovo A3900 Spesifikasi dan Harga

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/smartphone-lenovo-a3900-spesifikasi-harga.html

Smartphone Lenovo A3900 Spesifikasi dan Harga - Pabrikan asli Tiongkok yang satu ini nampaknya lagi naik daun saja. Banyak sekali pecinta hp android yang melirik produk - produk berkualitas dari vendor lenovo ini. Setelah sukses meluncurkan banyak produk seperti Lenovo Livo Lollipop, pabrikan Lenovo ini juga mengeluarkan yang diberi nama Lenovo A3900. Untuk mengetahui lebih lanjut kami akan mengulas sedikit tentang smartphone lenovo yang satu ini dalam Smartphone Lenovo A3900 Spesifikasi dan Harga berikut ini:

Smartphone Lenovo A3900 diluncurkan setelah meluncurkan produk lenovo sebelumnya tepatnya setelah K80. Pertama kali ponsel ini hanya ada di pasar cina saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan ponsel ini juga akan dipasarkan ke luar negara tirai bambu tersebut. Seperti apa yang telah dijelaskan oleh berita yang kami dapatkan dari NDTV.  Spesifikasi Lenovo A3900 seperti yang diberitakan oleh situs resmi china yaitu MTKSJ bahwa ponsel ini kurang lebih memiliki spesifikasi sebagai berikut:
Smartphone Lenovo A3900 Spesifikasi dan Harga 4G
Lenovo A3900

Smartphone Lenovo A3900 - Spesifikasi:

  • Jaringan: 4G LTE
  • Dimensi: 142.4 x 71.8 x 8.95 mm
  • Berat: 157 gram
  • Layar: 5 inci (480x854 piksel), layar sentuh TFT kapasitif
  • Resolusi: 854 x 480 pixels
  • Sistem operasi: Smartphone Android 4.4 KitKat
  • Chipset: MediaTek
  • Prosesor: octa-core clock 1.2GHz
  • RAM: 512 MB, dual-SIM
  • Memori internal: 4GB yang bisa diperluas dengan eksternal
  • Kamera primer: 5 MP disertai Flash LED
  • Kamera sekunder: 2 MP
  • konektifitas: GPS, 3G, 4G, Wi-Fi, Bluetooth, OTG, dan fitur konektivitas Micro-USB.
  • Warna: hitam (hanya ada satu jenis)
  • baterai 2300mAh.


Bentuk desain ponsel ini sedikit berbeda dengan produk - produk lenovo yang telah dikeluarkan sebelumnya, smartphone Lenovo A3900 ini cenderung mempunyai bentuk agak membulat pada bagian keempat sudutnya. Dengan adanya ciri khas dibagian kanan atas sampingnya bertuliskan 4G, yang menandakan ponsel ini juga sudah mendukung adanya 4G LTE. Kelemahan ponsel ini yaitu dengan RAM yang tidak terlalu besar kemungkinan mesin hp android lenovo yang satu ini akan cepat mudah panas dan apabila menjalankan progam multytasking yang terlalu banyak tidak menutup kemungkinan bahwa ponsel ini akan terjadi lag, dengan adanya kamera yang lumyan besar yaitu 5 inci namun resolusi ponsel ini hanyalah 480 x 854 yang kemungkinan akan berpengaruh terhadap ketajaman gambar yang disuguhkan. Smartphone A3900 ini juga hanya memberikan satu jenis varian warna saja yaitu hitam. 

Smartphone Lenovo A3900 - Harga

HP android lenovo ini memang terkesan tidak terlalu mewah dan desainnya tidak begitu menarik akan tetapi jika kita lihat dari harga yang relatif murah maka kita bisa memaklumi dengan adanya spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini. Karena Lenovo A3900 ini memang ditawarkan kepada pasar yang target pasarnya adalah Low-Entry. Smartphone ini juga sudah memperoleh sertifikasi dari TENAA. (klik gambar untuk memperbesar)

Smartphone Lenovo A3900 Spesifikasi dan Harga TENAA
Lenovo A3900 - TENAA Sertifications


Ponsel ini diberi cantolan harga 1,8 juta rupiah. Rasanya harga yang ditawarkan tersebut sudah pas jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan, ingatlah bahwa disaat kita hendak membeli sebuah ponsel idaman, sebaiknya sebisa mungkin kita membeli sesuai spesifikasi yang hendak kita butuhkan saja, karena setiap produk hp android baik yang mahal ataupun murah pasti juga akan memiliki keunggulan dan kekurangan. Jika anda kurang begitu senang dengan ponsel yang satu ini barangkali anda ingin melihat juga referensi kumpulan hp android murah dibawah satu jutaan yang memiliki layar lebar juga disini.

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Lenovo A3900 Spesifikasi dan Harga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, salam newmodelstyle

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved