Hp Android Murah

Top Spesifikasi Lumia Talkman dan Cityman, Bagus mana?

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

Top Spesifikasi Lumia Talkman dan Cityman, Bagus mana?

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/05/top-spesifikasi-lumia-talkman-dan-cityman.html

Top Spesifikasi Lumia Talkman dan Cityman, Bagus mana? - Sebelum mengulas begitu dalam tentang spesifikasi hp microsoft lumia yang satu ini, silahkan bagi kalian pecinta windows untuk berkumpul dulu. Pasalnya ini adalah kabar gembira bagi kalian yang masih setia dengan produk yang sebelumnya bernama Nokia ini. Baru - baru ini kami mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru dari Lumia. Bahwa pabrikan smartphone yang satu ini telah mengenalkan kedua produk terbarunya tersebut, yaitu Microsoft Lumia Talkman dan Microsoft Lumia Cityman dengan menggunakan operasi sistem versi terbaru mereka yaitu windows phone 10. Namun dari kedua ponsel ini manakah spesifikasi yang lebih bagus? Jika penasaran, kami akan mengulasnya kusus untuk kalian pecinta windows phone 10 ini di dalam ulasan Top Spesifikasi Lumia Talkman dan Cityman, Bagus mana? berikut ini.

Baik kita lihat sebagus apa spesifikasi dari microsoft lumia Talkman yang satu ini, berikut spesifikasinya.

Top Spesifikasi Lumia Talkman dan Cityman, Bagus mana? desain baru
Desain Baru Lumia Microsoft

Spesifikasi Lumia Talkman dari Microsoft

Layar: 5.2 inci beresolusi (1440 x 2560) berkualitas HD
RAM: 3GB
Kamera depan: 5 MP
Kamera belakang: 20 MP + Tripel LED flashlight, Autofocus dan OIS
Baterai: 3000 mAh Removable
prosesor: CPU Qualcomm Six-core 64-bit
Konektifitas: 4G LTE, 3G HSPA, 
Fitur Piranti Tambahan: Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, NFC
Penyimpanan Internal: 32 GB (sudah mendukung adanya eksternal MicroSD)

Spesifikasi Lumia Cityman dari Microsoft 

Layar: 5.7 inci beresolusi (1440 x 2560) berkualitas quad-HD display
Prosesor: CPU Qualcomm Snapdragon 810 octa-core processor 64-bit
Penyimpanan Internal: 32 GB (sudah mendukung adanya eksternal MicroSD)
Kamera belakang: 20 MP + Tripel LED flashlight, Autofocus dan OIS
Kamera depan: 5 MP
RAM: 3GB, grafis adreno 430
Konektifitas: 4G LTE, 3G HSPA, 
Fitur Piranti Tambahan: Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, NFC
Baterai: 3300 mAh Removable

Top Review Lumia Talkman dan Cityman, bagus mana?

Dari kedua ponsel ini mempunyai desain yang hampir sama dan segi kerampingan ponselnya juga tidak memiliki perbedaan yang menonjol. Hanya saja Lumia Cityman memiliki layar yang lebih besar dari Lumia Talkman. Prosesor yang digunakannya juga Lumia Cityman lebih unggul. Akan tetapi kemampuan kamera kedua hp ini memiliki kualitas yang sama berkualitasnya. Mungkin disaat anda membaca informasi dari website rekan blogger di tanah air lainnya kalian akan menemui perbedaan informasi kami seperti LED flash yang digunakan dari kedua ponsel tersebut, menurut informasi beberapa situs internasional yang kami dapatkan seperti NDTV dan Techspot bahwa kedua ponsel ini akan memakai Tripel LED Flash, yaitu smartphone ini akan memiliki tiga spot lampu flash untuk kameranya. Informasi ini sedikit mengalami perbedaan informasi yang simpang siur karena memang kemunculan spesifikasi diatas masih belum resmi dipublikasikan.

Bodi yang akan digunakan kedua phablet ini sebisa mungkin dibuat hampir mirip seperti Lumia 930, produk microsoft sebelumnya. Tujuan dibuat desain yang hampir mirip dengan lumia 930 tersebut agar kedua ponsel ini tetap memiliki desain yang elegant,stylish dan ramping seperti ponsel terdahulunya tersebut. Ini memang bukan operasi sistem android, akan tetapi kami tertarik untuk menginformasikannya kepada anda, karena ponsel ini mempunyai spesifikasi yang tinggi. Bahkan HP Lumia Talkman dan Cityman ini dibuat rumornya untuk mengalahkan LG G4

Top Spesifikasi Lumia Talkman dan Cityman, Bagus mana? kumpulan lumia
Desain Microsoft Lumia

Phablet ini ditargetkan untuk golongan menengah keatas, tentunya harganya akan sebanding dengan spesifikasi hp yang ditawarkan juga. Belum pasti hp microsoft Lumia Talkman dan Lumia Cityman ini akan dirilis. Tetapi kami mendapatkan kabar bahwa seorang Vice President Corporate Microsoft yaitu Joe Belfiore, mengatakan kemungkinan hp ini akan dirilis pada hari kedua bulan desember 2015 besok, dibarengi smartphone, HoloLens, Xbox, dan perangkat Surface lainnya. Semua produk - produk microsoft itu akan dirilis setelah dirilisnya windows 10. Kita tinggal tunggu saja kapan windows phone 10 ini akan dirilis.

Kesimpulan akhir dari ulasan ini bahwa Spesifikasi dari Microsoft Lumia Talkman mempunyai spesifikasi sedikit lebih tinggi daripada Microsoft Lumia Talkman, perbedaan terlihat pada layar dan prosesor yang digunakannya. Untuk lainnya mungkin tidak ada perbandingan perbedaan yang sangat significant. Tetapi masih perlu kalian ketahui ponsel ini akan dirilis pada akhir tahun 2015, untuk itu ini hanya sebagai rumor informasi saja. Untuk mengetahui spesifikasi resminya kalian harus sedikit bersabar sembari mengumpulkan uang untuk membeli ponsel canggih dari microsoft yang satu ini.

Demikian rumor informasi seputar Top Spesifikasi Lumia Talkman dan Cityman, Bagus mana?, semoga artikel ini bermanffat untuk pembaca. Salam newmodelstyle
 

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved