Hp Android Murah

5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September

Dapatkan informasi terpercaya seputar Hp Android Murah terbaru disini

5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September

http://newmodelstyle.blogspot.com/2015/08/5-merk-hp-terbaru-2015-yang-paling-laris-diminati.html

HP Android Murah - Newmodelstyle kali ini akan mengulas beberapa handphone / gadget yang bakal laris di bulan ini. Berdasarkan kesimpulan yang dapat kami tarik bahwa masyarakat di Indonesia masih banyak sekali meminati smartphone yang murah dan memiliki spesifikasi yang canggih, kalian yang ingin membeli smartphone pasti menginginkan hp android dengan model terbaru dan fitur lengkap. Untuk itu Kami dari Newmodelstyle ingin menyuguhkan beberapa referensi  5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September agar memudahkan kalian disaat membeli ponsel. Simak ulasannya sebagai berikut dibawah ini:

1. Xiaomi

Pabrik yang berdiri belum lama ini patut diperhitungkan karena smartphone yang di lahirkan oleh vendor ini sudah memiliki kualitas spesifikasi dan fitur yang cukup baik seperti pada bagian LCD, Kamera. Ponsel ini sama halnya dengan ponsel lainnya yang memiliki variasi harga yang cukup beragam. Xiaomi merupakan deretan teratas yang paling diminati pada bulan ini karena ponsel ponsel ini memiliki harga yang murah dengan spesifikasi yang tak kalah mumpuni. Adapun Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September dari Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Mi 4i.

5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September xiami redmi 2
Xiaomi REDMI 2

5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September xiaomi mi 4i
Xiaomi Mi 4i



2. Lenovo

Vendor yang satu ini terus membenahi diri dengan mengeluarkan produk - produk yang sudah lebih bagus daripada dibandingkan dengan produk android yang dikeluarkannya sebelumnya. Jadi tidak salah jika ponsel ini masih paling laris diminati di masyarakat kalangan menengah di negeri ini. Kami referensikan bagi anda yang bingung memilih ponsel untuk mempertimbangkan merk yang satu ini, adapun smartphone yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga terjangkau dari Lenovo yaitu Lenovo A7000, Lenovo A6000, Lenovo P70.


5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September lenovo
Lenovo P70

3. Asus 

Azus sudah tidak diragukan lagi bila merk ponsel yang satu ini ikut masuk ke deretan Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September, anda juga pasti setuju. Ponsel - ponsel dari Azus banyak mendapatkan kritikan bagus dari para penggunannya, selain harganya yang terjangkau murah untuk kalangan menengah ke bawah, ponsel ini juga menyuguhkan spesifikasi terbaik dan fitur yang sudah terbilang paling baru. Adapun ponsel yang dapat kami referensikan untuk anda beli yakni Asus Zenfone 2 ZE500CL.

 
5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September azus
Zenfone 2 ZE500CL

4. Samsung

Samsung memiliki rating yang masih bagus jika ditinjau dari peminat penggunanya, merk yang satu ini sedikit mahal jika dibandingkan beberapa ponsel diatas, akan tetapi samsung memiliki kualitas spesifikasi yang tergolong bagus dan baik. Salah satu produk terbaik yang masih dimiliki merk smartphone android yang satu ini yaitu Samsung Galaxy Prime, ponsel ini masih memiliki peminat yang cukup banyak di bulan ini.

5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September samsung
Samsung Galaxy Prime

5. HTC

HTC baru - baru ini mengeluarkan produk yang dinamainya dengan HTC Desire 626. Ponsel ini juga patut dipertimbangkan eksistensi dan kualitasnya. dengan harga dua jutaan anda sudah bisa mendapatkan dari spesifikasi mumpuni dari HTC yang satu ini. Ini adalah ponsel yang tergolong baik, saat ponsel ini muncul kami sangat gembira dan tak sabar untuk mereview ponsel android murah yang satu ini. Apalagi HTC sebelumnya juga mengeluarkan ponsel yang di banderol lebih mahal daripada ponsel HTC Desire 626 yang satu ini.
5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September htc desire 626
HTC Desire 626

Demikian diatas adalah 5 Merk Hp Terbaru 2015 yang Paling Laris Diminati - Edisi September yang dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga referensi hp android murah dengan harga - harga yang variatif terjangkau diatas dapat menjadi pertimbangan anda disaat ingin membeli ponsel di Bulan ini.

2 comments:

  1. Tahun demi tahun model baru dari semua vendor terus ditingkatkan, apalagi tahun 2016 sekarang sudah mulai beredar hp 4g murah harga 1jutaan. Terima kasih.

    ReplyDelete

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Hp Android Murah Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved